KAIDAR; THIRTY FIVE

4.3K 140 1
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

"Maksud lo apa hah?!!"


Sementara itu Kaili tengah menatap takut laki-laki yang sudah ia lihat sejak 5 menit setelah terbangun. Kaili tidak bodoh untuk tau dimana ia berada sekarang. Entah sejak kapan Kaili berada di kamar hotel bersama dengan laki-laki menjijikkan di hadapannya ini. Seingatnya tadi ia sedang menerima sebuah paket dari kurir, tapi saat ingin kembali masuk kedalam tiba-tiba saja mulutnya dibekap dengan kain oleh seseorang dari belakang.

Kaili yakin bahwa ia sedang diculik. Tapi apa tujuan laki-laki ini menculiknya? Apa yang akan dilakukannya pada Kaili?

Kaili bingung karena sejak ia bangun Ezra belum mengatakan apapun. Ya, Kaili sedang berada di dalam sebuah kamar hotel bersama Ezra. Mantan kekasihnya.

Kaili was-was saat laki-laki itu tiba-tiba berjalan mendekatinya yang tengah terduduk diatas ranjang.

"Kenapa?" ucap Ezra dengan smirknya saat melihat Kaili bangun dari duduknya. "Takut, hem?"

Kaili semakin takut melihat seringai laki-laki itu. "Mau apa lo? Kenapa gue bisa ada disini hah?" Kaili terus berjalan mundur saat Ezra terus mendekatinya.

"Calm down baby.. kamu gak usah takut gitu, aku gak bakal sakitin kamu kok." Ezra tersenyum manis, tapi senyuman itu sangat mengerikan dimata Kaili. "Kita bakal seneng-seneng disini."

Kaili semakin memundurkan langkahnya, gadis itu melirik pintu. Ia harus bisa keluar dari sana, firasatnya mengatakan kalau Ezra akan melakukan hal buruk padanya.

Kaili melempar sebuah bantal yang ada didekatnya kepada Ezra lalu berlari menuju pintu, namun sialnya pintu itu terkunci.

Ezra menguncinya!

Ezra tersenyum melihat kelakuan gadis itu. "Mau kabur kemana?" ia memperlihatkan kunci kamar yang berada ditangannya.

"Lo mau apa hah?! Ngapain lo nyulik gue??"

"Aku gak mau apa-apa. Aku cuma mau kamu jadi milik aku."

"Mimpi! Lo lupa gue cewek siapa? Kalo dia tau apa yang lo lakuin sama gue. Dia pasti bakal bunuh lo!"

Ezra tertawa licik, "Kai.. Kai.. aku bakal rebut kamu lagi dari dia sebab dari awal aku emang gak pernah lepasin kamu. Lagian dia juga gak bakalan bisa dateng kesini buat nolongin kamu. Soalnya dia sendiri lagi sibuk sama urusan geng motornya."

"Jadi kamu santai aja disini sama aku. Kita habisin waktu berdua. " lanjut Ezra mendekati Kaili.

Plak!

Kepala Ezra menoleh ke samping akibat tamparan keras dari Kaili. Tamparan itu mengingatkannya pada hari itu hari dimana ia di putuskan oleh Kaili. Di hari itu Kaili juga memberikannya sebuah tamparan sebagai salam perpisahan.

"Gue gak sudi berduaan disini sama cowok brengsek kayak lo!"

Ucapan Kaili membuat Ezra naik pitam. Sudah cukup basa-basi nya. Ia akan melakukan tujuan awalnya menculik gadis didepannya itu.

Ezra menarik kasar tangan Kaili, menyeretnya lalu membanting tubuh gadis itu ke atas ranjang. Kaili memberontak. Ia meringis sakit karena Ezra menarik dan membantingnya dengan sangat kasar. Ezra mengukung tubuh Kaili dibawahnya, laki-laki itu menyelipkan rambut Kaili yang menutupi wajah cantiknya ke telinga.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang