Sementara di Australia, lebih tepatnya di kediaman milik Bona, dia sedang bersantai di living room dengan ponsel yang menempel pada telinganya.
"Apakah semuanya berjalan lancar?" Tanya seseorang di balik telepon.
"Sesuai harapan YJ." Jawab Bona dengan santai.
Bukankah sudah jelas kalau Bona adalah bagian dari kaki tangan seseorang yang sangat misterius ini?
"Good boy. Bagaimana kondisi Ibumu? Apakah dia baik-baik saja?" Tanya YJ dengan pengertian membuat Bona tersenyum, inilah yang membuatnya senang bekerjasama dengan YJ.
"Ibuku baik-baik saja karena Sparko milikmu selalu melindungi mereka." Jawaban Bona membuat YJ terkekeh.
Seperti YJ adalah orang yang menarik.
"Di tempatku, bukan uang yang berharga bagiku, tapi kesetiaanmu. Kita rubah topik, aku sudah mengirim 300KG ke depan pintu rumahmu, ambillah." Mata Bona berbinar mendengar ini.
Dengan mengambil langkah cepat, dia pergi ke depan pintu rumah, dan benar saja, ada tumpukan 'cemilan' yang tergeletak begitu saja di atas lantai.
"Inilah yang membuatku selalu setia padamu YJ. Seperti biasa, 40% untukmu kan?" Tanya Bona dengan semangat.
Lagi-lagi YJ terkekeh disana, "Karena kau berhasil menjalankan rencanaku, kali ini kau dapatkan 50%."
"Jangan bercanda denganku YJ, ini bukan april mob." Memelasnya karena YJ ternyata adalah tipe orang yang suka bercanda.
"Sayang skali kali ini aku tidak bercanda. Baiklah jika kau tidak mau." Jawabnya setelah terkekeh lagi.
"Oh tentu saja tidak, kau tidak bisa menarik kembali kata-katamu." Jawab Bona dengan cepat lalu keduanya kembali tertawa.
"Baiklah anak curut. Terus lakukan tugasmu dengan baik, jangan khawatirkan apapun, lakukan dengan natural, jika ada masalah segera hubungi Amber, oke? Aku harus pergi sekarang, kacungku akan segera bangun."
Bona menggelengkan kepalanya sebelum menyimpan ponselnya ke dalam saku. Dengan telaten dia mengangkat semua kardus coklat itu dan menyimpannya di gudang rahasia.
Kalau biasanya orang menggunakan fingerprint, YJ membuat yang berbeda untuk semua pengedarnya, untuk memasuki ke gudang rahasia, mereka harus menggunakan tongueprint.
"Ck, manusia itu memang gila…" monolog Bona karena harus menggunakan lidahnya agar pintu kaca itu bisa terbuka.
Setiap pengedar di berikan kediaman yang mewah, setiap kediaman ada gudang rahasia khusus untuk setiap pengedar. Sekalipun ada yang bisa membuka pintunya, ketika masuk, dalam hitungan detik lazer biru akan menyala dan lazer itu seperti pedang bermata dua bisa membuat tubuhmu terpotong menjadi beberapa bagian, saking cepatnya sehingga kau mungkin tidak akan menyadari kalau kau sudah mati.
YJ benar-benar tidak bisa di tembus, tapi Lisa berencana untuk menembusnya? Tolong bangunkan dia teman-teman, aku hanya khawatir lehernya akan sakit karena terlalu lama tidur dalam posisi miring.
.
.
.
.
Lalisa Island.
Kali ini Jenlisa tidak sendirian, mereka kedatangan tamu, yaitu Wendy dan Joy.
Sudah hampir 1 bulan Jenlisa tinggal disini, karena insiden pemerkosaan itu, akhirnya Lisa meminta orang kepercayaannya untuk membawa lebih banyak baju untuk dirinya dan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIMIZATION. (JENLISA)
Fantasy"Kau adalah satu kata tentang CUKUP. Tidak perlu mencari ke luar, kau telah memiliki semuanya ." - Lalisa - . . . CERITA INI HANYA FIKTIF. SEMUA HAL YANG BERADA DI DALAM CERITA INI MURNI IMAJINASI DARI SANG PENULIS. . . . PERINGATAN UNTUK YANG BERU...