Happy Reading✨
"Assalamualaikum" salam nayla memasuki ndalem dengan wajah kesal.
"Waalaikumussalam warahmatullah" jawab kiyai zahid dan umma harum yang berada di ruang tamu.
Nayla menyalami tangan kiyai zahid dan umma harum. Kiyai zahid dan umma harum melihat nayla yang sedang kesal. Umma harum menatap kiyai zahid, bertanya kenapa dengan nayla? Kiyai zahid mengangkat bahunya tidak tau.
Umma harum melihat nayla lalu berkata "sini duduk di samping umma" pintah umma harum. Nayla menurut dan duduk disampingnya, sedangkan kiyai zahid duduk di kursi yang berbeda.
"Kamu kenapa? Coba cerita sama umma" ucapnya
Nayla menatap umma harum lalu memeluk umma harum "umma tadi nayla di godain sama orang" ucap nayla dalam pelukan.
Kiyai zahid dan umma harum terkejut dengan ucapan nayla "APA" ucap mereka bersamaan.
Umma harum melepas pelukan mereka "siapa orangnya? Berani beraninya dia menggoda putri umma" tanya umma harum.
Nayla menggeleng "nayla gak tau siapa orangnya" jawab nayla.
"Coba sebutkan ciri cirinya nak" ucap kiyai zahid
Nayla mengangguk "orangnya pake jubah putih dan sorban senada, matanya hitam terus tingg-" ucapan nayla terpotong dengan salam seseorang.
"Assalamualaikum" salam gus gibran dan alizah memasuki ndalem.
"Waalaikumussalam warahmatullah" jawab mereka bertiga.
Nayla yang melihat pria tersebut pun langsung menunjuknya "nah ini dia orangnya bah, dia yang godain nayla tadi dimasjid" tunjuk nayla. Kiyai zahid dan umma harum melihat kearah gus gibran.
"Dia juga ngomong gini bah, ekhem 'saya calon ayah dari anak anak kita nanti' gitu bah" ucap nayla mengikuti nada bicara gus gibran tadi.
Mereka tidak menjawab apa apa sampai akhirnya..
"Pfft haha" mereka semua tertawa, termasuk gus gibran.
Nayla yang melihat itu heran kenapa mereka semua tertawa "kalian semua kenapa ketawa, emang ada yang lucu?" Tanya nayla binggung.
Mereka menghentikan tawanya, umma harum mengelus kepala nayla lembut "nayla pria yang menggoda kamu itu tidak lain adalah suami kamu sendiri, dia adalah gibran" ucap umma harum sambil menunjuk gus gibran.
Deg
Nayla melihat kearah yang ditunjuk umma harum, gus gibran tersenyum saat nayla melihat kearahnya.
"U-umma gak bohong kan?" Tanya nayla masih belum percaya.
Umma harum menggeleng "dia memang gibran suami kamu" jawab umma harum.
Nayla melihat kearah gus gibran. Gus gibran menghampiri nayla dan duduk disampingnya. Umma harum berpindah tempat duduk di kursi kosong, alizah pun ikut duduk di samping umma harum.
Nayla melihat kearah gus gibran "g-gus gibran" panggilnya gugup.
Gus gibran tersenyum "iya sayang, kenapa hm?" jawab gus gibran lembut.
Nayla yang mendengar itu mengalihkan wajahnya, baru pertama kali ini gus gibran mengatakan sayang kepada dirinya. Mungkin sekarang pipinya sudah memerah akibat salting.
"Aduh bang kalo mau romantisan jangan di sini, kalo mau romantisan dikamar aja sana" usir alizah
Gus gibran melihat kearah alizah "ide yang bagus" ucap gus gibran
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Destiny For Me
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis dan seorang Gus yang tidak sengaja bertabrakan sampai sang gus tidak sengaja mencium pipi sang gadis. Gus yang tidak sengaja melakukannya, ingin bertanggung jawab dengan cara...