Happy Reading✨
Setelah pergi dari pelaminan, kini gus gibran sedang mencari dimas. Gus gibran melihat dimas sedang makan sendirian di kursi paling belakang. Gus gibran yang melihat itu pun langsung menghampiri dimas dan duduk disampingnya.
Dimas yang sedang asik memakan makanannya, melihat ke sebelahnya "eh gus, kenapa gus?" Tanya dimas saat sudah menelan makanannya, setelah berbicara dimas pun melanjutkan makannya.
Gus gibran melihat kearah dimas "ajari saya bahasa jawa" ucap gus gibran membuat dimas terkejut.
Uhuk uhuk
Dimas tersedak makanannya, dengan cepat ia meraih minuman dan meminum nya. Dimas melihat kearah gus gibran "saya ga salah denger kan gus?" Tanya dimas memastikan bahwa yang ia dengar itu benar atau salah.
"Ajari saya bahasa jawa" ucap gus gibran sekali lagi.
Dimas melongo tak percaya "loh kok tiba tiba pengen belajar bahasa jawa, memangnya kenapa gus?" Tanya dimas
"Kamu tidak perlu tau kenapa saya ingin belajar bahasa jawa, yang penting ajari saja" ucap gus gibran
"Tapi kan-"
"Nanti saya bayar, jika kamu mau" potong gus gibran
Dimas yang mendengar kata bayar pun berkata "oky lah gus kalo di bayar mah beres" jawab dimas langsung menyetujuinya.
"Baiklah, ajari saya sekarang juga" pintahnya
Dimas terkejut "hah, harus sekarang gus?" Tanya dimas
"Tahun depan"
"Oh yasudah itu mah masih lama" ucap dimas
"SEKARANG MUHAMMAD DIMAS SAPUTRA" ucap gus gibran kesal
•••
Sedangkan di pelaminan nayla sedang duduk sendirian sambil melihat para santri yang sedang bersholawat di atas panggung. Tak lama alizah dan dewi datang.
"Bang gibran mana kak, kok kak nayla duduk sendirian di sini?" Tanya alizah saat melihat nayla sendirian.
"Tuh bareng temennya" ucap nayla sambil menunjuknya.
Alizah dan dewi melihat kearah yang ditunjuk nayla "wah bener bener nih gus, masa istrinya ditinggal sendirian. Kalo diculik gimana" ucap dewi masih melihat ke arah gus gibran dan temannya.
Nayla terkekeh "udah biarin aja" ucap nayla
Nayla tersenyum "Kayaknya temen gus gibran cocok sama kamu dew" ucap nayla
Dewi yang mendengar itu pun melihat kearah nayla "engga aku ga mau sama dia, lagian aku udah punya calon kok" ucap dewi tersenyum.
Nayla dan alizah terkejut "kamu beneran udah punya calon dew?" Tanya nayla
"Siapa dew? kok kamu ga ngasih tau kita sih, jahat banget" ucap alizah
Dewi terkekeh "kalian udah tau orangnya kok, malah tiap hari ketemu" jawab dewi
"Siapa?" Tanya alizah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Destiny For Me
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis dan seorang Gus yang tidak sengaja bertabrakan sampai sang gus tidak sengaja mencium pipi sang gadis. Gus yang tidak sengaja melakukannya, ingin bertanggung jawab dengan cara...