Happy Reading✨
Setelah menceritakan semuanya kepada mereka semua, kini gus gibran pergi ke kamarnya.
Cklek
"Assalamualaikum" salam gus gibran memasuki kamarnya.
Gus gibran melihat kearah nayla yang sedang tidur di kasur miliknya. Gus gibran menutup pintu kamarnya lalu menghampiri nayla.
Gus gibran menatap dan mengelus kepala nayla yang masih menggunakan hijabnya. Setelah lama melihat wajah cantik milik nayla gus gibran memutuskan untuk ikut tidur di samping nayla. Gus gibran naik ke atas kasur lalu membaringkan tubuhnya di samping nayla.
Gus gibran memiringkan tubuhnya menghadap ke arah nayla. Gus gibran juga mengubah posisi tidur nayla menghadap ke arahnya, ia menatap wajah nayla lekat. Gus gibran mencium seluruh wajah nayla, mulai dari kening, kedua pipi dan yang terakhir adalah bibir nayla yang sudah menjadi bagian favoritnya.
Gus gibran tersenyum "selamat tidur bidadariku" ucap gus gibran.
Setelah mengucapkan itu gus gibran memeluk tubuh nayla lalu mulai memejamkan matanya menyusul nayla ke alam mimpi.
•••
12:20
Disebuah kamar pasangan suami istri masih tidur dalam keadaan saling berpelukan. Siapa lagi kalau bukan gus gibran dan nayla.
Perlahan nayla mulai membuka matanya, saat matanya terbuka ia terkejut melihat wajah gus gibran yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Aaaaa" teriak nayla sambil mendorong tubuh gus gibran menjauh darinya dan mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
Sedangkan gus gibran langsung terbangun saat mendengar teriakan seseorang, gus gibran melihat kearah nayla.
Gus gibran mengubah posisinya menjadi duduk "kamu kenapa nay?" Tanya gus gibran
"Gus gibran ngapain deket deket sama nayla" ucap nayla
Gus gibran menggernyit binggung "hah? Maksud kamu apa nay?" Tanya gus gibran lagi.
"Ih maksud nayla kenapa tadi gus gibran meluk meluk nayla, mana deket banget lagi wajahnya" jawab nayla
"Ya gapapa dong, kan kita suami istri" ucap gus gibran
"Terserah gus" ucap nayla.
Nayla melihat kearah jam dinding yang ada di sana "Astaghfirullah, udah lewat waktu sholat" ucap nayla.
Gus gibran pun ikut melihat kearah jam dinding "yasudah kali ini kita sholat disini saja" ucap gus gibran.
Nayla melihat kearah gus gibran "ini semua gara gara gus gibran" ucap nayla.
Gus gibran melongo "loh kok saya, salah saya apa?" Tanya gus gibran
"Gus gibran yang ngajak ngobrol, jadi telat sholat kan" ucap nayla
"Bukannya kamu yang mulai" ucap gus gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Destiny For Me
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis dan seorang Gus yang tidak sengaja bertabrakan sampai sang gus tidak sengaja mencium pipi sang gadis. Gus yang tidak sengaja melakukannya, ingin bertanggung jawab dengan cara...