💚💚💚
"LEE JISUNG AYO CEPAT NANTI KAU TELAT BAGAIMANA" teriak pria itu sembari menggedor pintu kamar mandi yang tertutup rapat
"Anak itu benar-benar memancing emosi ku pagi-pagi " dumel nya
Akhirnya pintu bercat putih itu terbuka menampakan seorang anak kecil yang masih berumur 6 tahun dengan kondisi berhanduk dan rambut yang basah karna habis mandi.
"Akhirnya keluar, kau ini tidak ingat waktu ya kalau mandi selalu saja lama " omel pria itu sambil mengelap rambut basah jisung
"Nama nya juga main air renjun hyungg " yap! Pria barusan memiliki nama renjun.
Jisung sibungsu kecil imut dan jahil jisung memiliki ke-6 Hyung yang benar-benar menyayangi nya bahkan sangat dijaga ketat oleh ke-6 Hyung nya.
Mark lee si cerdas dan tulang punggung para adik² nya, ia yang paling dewasa diantara saudara nya, mark harus menjadi tulang punggung untuk adik-adik nya saat kedua orang tua mereka meninggal karena kecelakaan. Mark harus melanjutkan dan mengurus bisnis ayah nya sendirian walaupun umur mark masih 20 tahun untung nya mark mempunyai otak yang cerdas dan mark juga sering diajarkan tentang cara berjalan nya bisnis di sebuah perusahaan besar saat ayah nya masih hidup, karna itu mark sedikit tau cara bekerja nya perusahaan dan sampai saat ini perusahaan milik ayah nya dipegang oleh mark.
Lee Renjun si galak tetapi perhatian, renjun masih berumur 17 tahun dan masih menjadi siswa SMA kelas 3 diantara yang lain renjun yang paling jago dalam seni, ia juga pintar sama seperti mark tetapi paling suka dalam pelajaran kesenian, renjun sering disebut dengan Hyung mungil entah karena tubuh nya yang paling kecil dari saudara nya yang lain atauu karna memang renjun yang selalu menggemaskan dimata mereka saat renjun sedang mode marah.
Lee Jeno dia yang paling kuat, saat saudara nya digangguin sama orng Jeno yang maju paling depan untuk menghajar orng yang menyakiti saudara nya walaupun Jeno masih berumur 16 tahun tetapi Jeno mempunyai tenaga yang kuat, Jeno juga sering ngegym saat hari weekend pokok nya si Jeno memiliki sebutan strong man oleh cwe-cwe di sekolah nya, Jeno yang paling ga suka ada orang yang menyakiti salah satu saudara nya.
Lee Haechan yang paling jahil diantara saudara nya yang lain, haechan selalu membuat keributan bersama jisung dirumah entah itu dijahilin sampai nangis dijahilin sampai teriak-teriak pokok nya haechan yang super-super jahil deh, haechan yang paling suka mendekati jisung tapi jisung selalu menjauhi haechan karena muak dengan sikap haechan yang selalu mengganggu nya tanpa henti
Lee Jaemin sering disebut ibu kedua untuk mereka semua, jaemin bisa mengurus rumah dan memasak untuk saudara nya, jaemin juga yang paling maju duluan saat saudara nya sedang bersedih atau memiliki masalah dihidup mereka jaemin benar-benar seperti ibu untuk mereka tanpa jaemin mungkin mereka tidak bisa mengurus diri mereka sendiri terutama jisung, jaemin paling menyayangi jisung begitu juga dengan sebalik nya jaemin yang paling tau semua hal tentang sibungsu hingga sampai sifat² nya saja jaemin tau semua yaa.. Walaupun jaemin masih berumur 16 tahun tetapi haechan dan Jeno lebih besar dari jaemin beberapa bulan saja.
Lee Chenle yang mempunyai suara melengking jika teriak membuat seisi rumah mengomel karena teriakan chenle yang membuat kuping mereka sakit, chenle anak yang begitu ceria apalagi didekat jisung. Chenle memiliki otak yang cukup cerdas walaupun chenle masih umur 10 tahun kelas 5 sd chenle bisa memenangkan lomba Olimpiade matematika bahkan bukan hanya satu kali atau dua kali bahkan lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM FAMILY
Teen Fictiontujuh bersaudara yang hidup bersama tanpa adanya kedua orang tua meskipun begitu mereka selalu saling memberi kasih sayang terutama kepada sibungsu