💚💚💚
"TUAN JISUUNG!! ASTAGAA TUANN " teriak nya
bi jiah shock melihat kondisi jisung yang acak-acakan, bi jiah berlari menghampiri jisung dengan rasa kekhawatiran yang tak terbendung lagi.
"bibiii... hiks hiks jiee takuttt " jisung spontan memeluk bi jiah dan menangis dalam pelukan nya.
"tidak apa-apa ada bibi disini, kau aman bersama bibi tuann, tenangkan dirimu " tutur bi jiah
"hiks hiks takutt bii "
bi jiah pun menggendong jisung dan bergegas pulang menggunakan taksi tak lupa bi jiah mengabari ke hyungdeul jisung bahwa jisuung sudah di temukan.
sesampainya mereka dirumah, jaemin serta yang lain berlari ke arah bi jiah yang tengah menggendong jisung.
jaemin mengambil ahli jisung dan menggendong nya serta beberapa kecupan lega bahwa adik nya sudah di temukan dengan kondisi acak-acakan.
"dimana bi jiah menemukan jisung??"
"apa bi jiah lihat siapa yang menculik jisung?? "
"bagaimana bisa bi jiah menemukan jisuung? lalu mengapa bisa jisung dengan kondisi acak acakan seperti itu? "
pertanyaan yang bertubi-tubi entah hrus menjawab yang mana bi jiah mulai bingung.
"ayo masuk dulu, diluar cuaca nya sangat dingin, mari kita jelasin di ruang tamu" ucap renjun
"jaemin bawa jisung kekamar dan istirahat kan jisung, dia pasti ketakutan hingga tangan nya bergetar seperti itu" pintah mark
jaemin pun mengangguk segera ia membawa jisung kekamar nya.
sementara bi jiah serta yang lain sedang duduk di sofa ruang tamu.
"saya menemukan tuan jisung di sekitar taman bermain tetapi keadaan tuan jisung sudah acak-acakan seperti habis terjatuh ke semak-semak atau tanah"
"apa bi jiah hanya melihat jisung saja disana? " tanya Jeno
"ya, saya hanya melihat tuan jisung sendiri disana, tak ada seorang pun disana selain tuan jisung karna setau saya disekitaran tempat itu memang sangat sepi orng yang lewat"
"lagian tempat yang saya menemukan tuan jisung itu benar-benar sangat jauh dari lokasi rumah ini"
"saya berjalan cukup jauh dari tempat itu baru saya menemukan taksi yang bisa mengantar kami berdua sampai ke rumahh ini " jelas bi jiahh pada mereka
mark dan yang lain mengangguk paham lalu terdengar suara jaemin yang berlari menuruni anak tangga.
"jaemin ada apa? mengapa kau berlari seperti itu?? " tanya mark
"jisung demam tinggi, sebaik nya kita membawa jisuung ke dokter, badan nya menggigil kuat aku takut jika jisung kenapa-napaa hyung"
ucapan jaemin membuat mereka semua langsung ngerusu menyiapkan mobil untuk membawa jisung ke dokter.
"jaemin cepat pakaikan jisung baju yang tebal jangan sampai jisung menggigil kedinginan, hangatkan dia " pintah renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM FAMILY
Teen Fictiontujuh bersaudara yang hidup bersama tanpa adanya kedua orang tua meskipun begitu mereka selalu saling memberi kasih sayang terutama kepada sibungsu