45

857 81 1
                                    











💚💚💚

jaemin memasuki gudang yang terletak di belakang rumah nya. membuka pintu kayu tua yang tampak sudah rapuh. pintu itu pun terbuka, debu yang sudah menumpuk terhembus keluar menusuk hidung jaemin dan jisung hingga membuat keduanya terbatuk-batuk dan bersin.

"uhuk! uhuk uhuk hyung ambil masker dulu sebentar " ucap jaemin. pergi meninggalkan jisung sendirian di gudang.

"uhuk uhuk kenapa banyak sekali debu disini HAACCYOOHH! haishh " gerutu nya

jisung sedikit melangkah mundur dengan mengibas tangan nya di depan wajah nya agar debu-debu itu tidak masuk kedalam hidung nya saat ia bernafas, namun mata nya tak sengaja melirik ke arah sebuah kotak berwarna biru yang tertulis nama ibu nya 'gyera'

nama tersebut membuat jisung penasaran dan mencoba untuk memasuki gudang yang dipenuhi oleh debu itu demi melihat kotak biru yang mungkin milik ibu nya.

jisung menyingkirkan kotak kecil yang tertimpa di atas kotak biru, meniup debu yang bertumpuk diatas kotak tersebut namun sayang sekali jisung belum sempat membuka penutup kotak itu dan harus keluar dari gudang karna jaemin memanggil nya.

"jisung-aa ayo pakai masker mu terlebih dahulu " panggil jaemin, bergegas jisung keluar dari gudang

jaemin memakaikan jisung dua masker sekaligus.

"hyunggg kalau dua masker sekaligus jie ga bisa bernafas " ucap jisung

"bisa jie dari pada kau sakit karna terhirup debu debu itu bagaimana? kau tunggu disini, hyung akan membersihkan debu didalam gudang nya terlebih dahulu" balas jaemin

"memang untuk apa kita membersihkan gudang ini? " tanya jisung

"hyung hanya ingin membersihkan nya sedikit, lagi pula ada beberapa barang yang ingin hyung gunakan" jawab jaemin

"huhftt banyak sekali kotak-kotak yang tersimpan disini entah apa isi nya " timpal nya lagi sembari memindahkan barang-barang bekas.

sementara jisung yang sedang melihat jaemin tengah berberes-beres pun merasa bosan, seketika pikiran nya mulai kembali penasaran dengan kotak biru yang memiliki tulisan nama ibu nya.

"jisung-aa lihat apa yang hyung temukan " pekik jaemin, menghampiri jisung dengan sebuah benda di tangan nya seperti sebuah album yang sudah usang.

"hyung menemukan album ini digudang, ayo kita lihat setelah membereskan ini " ucap jaemin

"iya hyung, jie juga penasaran bagaimana tampan wajah jie saat masih bayii " menyombongkan diri nya.

jaemin hanya menggelengkan kepala nya dan kembali membereskan barang-barang yang tak terpakai dan barang yang di pakai lalu memindahkan barang yang sudah tak terpakai lagi ke luar untuk di buang.

"jaemin hyungg mengapa barang-barang ini hrus dibuang? padahal kan keliatan masih bagus " ucap jisung melihat isi barang-barang bekas yang berada pada dalam kotak.

"aaa itu ada beberapa barang mu saat masih bayi, jadi karna kau sudah besar mungkin semua itu sudah tidak terlalu berguna " balas jaemin yang masih sibuk membereskan gudang.

THE DREAM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang