💚💚💚
chenle berjalan menuju dapur sesuai apa yang di pintah kan oleh jaemin pada nya.
"ada apa hyung? " tanya chenle sambil membawa guling nya menuju meja makan dimana ke lima saudara nya sudah berkumpul disana terkecuali jisung.
"kemari lah dan duduk disini " suruh mark.
chenle pun menurut sesekali ia menatap wajah mereka yang tampak serius.
"ada apa ini? kalian mau interogasi ku? jisung mana? "
"haechan merencanakan sesuatu untuk ulang tahun jisung besok" ucap renjun sebagai pembukaan pembicaraan.
"apa itu? " tanya chenle.
"jadi gini... "
"HUUUUAAAAAAA JAEMIN HYUNGGG JIE NGOMPOL ASTAGA BAGAIMANA INI " pekik jisung pagi-pagi saat merasakan kasur itu basah.
"mati lah kalau haechan dan lele tau, mereka pasti bakal ketawain jie habis habisan" dumel nya.
jisung melepaskan spray itu lalu segera meletakkan ke keranjang baju kotor/kain kotor.
jisung juga bergegas mandi agar diri ya tidak ketauan. setelah itu ia masih gelisah melihat kasur nya yg basah.
"kalau di jemur pasti akan ketauan lagian jie ga bisa angkat ini sendirian, kasur nya segede gaban sementara badan ku semungil jerapah"
"aduhh bisa gawat harga diri Lee jisung ini kalau ketauan" gerutunya.
"kenapa bisa ngompol si padahal kan sebelum tidur udh pipis "
ia mengacak rambut nya frustasi dan kini ia bahkan tidak berani keluar.
"sudah 1 jam berdiam dikamar, skrng jie lapar" gumam nya sembari menggosok perut nya yang mulai keroncongan.
"bunaaaa jie laparrr " rengek nya.
tak lama terdengar suara panggilan dari luar membuat jisung kembali gelisah dan takut.
"jisung-aaaa apa kau belum bangun?? ayo keluuuaaaarr" teriak Jeno dari luar.
suara knop pintu mulai terdengar di sisi lain jisung grasak grusuk menutupi noda basahan dari kasur.
pintu terbuka lebar terpampang wajah Jeno yang begitu bingung melihat jisung yang begitu terlihat gelisah bahkan rambut nya berantakan serta nafas nya yang tidak beraturan.
Jeno melangkah mendekati jisung lalu menarik selimut dan bantal yang ada di atas kasur.
jisung menutup mata nya menahan malu yang sudah tak terbendung lagi.
"loh "
"maaf hyung jie tidak tau, jie bangun bangun sudah basah padahal jie udh pipis sebelum tidur, kaya nya karna cuaca nya yang dingin jadi jie tidak sadar, maaf hyung jangan mengejek jie, jie maluu jie malu bangett hiks " ucap nya secepat kilat lalu di akhiri dengan isakan.
"dimana jisung? kenapa dia tidak ada dikamar"
ucapan itu membuat jisung terdiam lalu perlahan membuka kedua tangan nya, melihat apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM FAMILY
أدب المراهقينtujuh bersaudara yang hidup bersama tanpa adanya kedua orang tua meskipun begitu mereka selalu saling memberi kasih sayang terutama kepada sibungsu