💚💚💚
jisung berlari menghampiri jaemin dan renjun yang sedang mempersiapkan beberapa barang untuk kepantai.
"HYUUNGG DIMANA PELAMPUNG BEBEK JIEEE " teriak jisung.
"jangan berteriaak, kau tanya haechan tadi hyung lihat dia membawa beberapa pelampung mungkin ada pelampung mu juga" ucap renjun.
"haechan hyuuuung~"
"hey hey kemarilah sebentar " panggil jaemin.
jisung kembali melangkah mendekati jaemin "ada apa? " tanya jisung
"pakai jaket mu, hari ini cuaca nya cukup dingin" ucap jaemin sembari memakai kan jisung jaket.
"lele dimana hyung? "
"sudah di dalam mobil " jawab jaemin.
"ooh gitu yaa, ga nungguuin " jisung berjalan pergi menyusul chenle dengan langkah yang di hentakin seolah-olah ia sedang marah.
"semua nya sudah siap, apa yang hrus si bawa ke mobil lagi? " tanya Jeno saat kembali memasuki rumah untuk membantu membawah barang barang ke mobil.
"udah ga ada, oh iya kata om hanjie kita akan menginap disana 2 hari kan? bagaimana dengan bi jiah? " tanya jaemin
"aah semalam aku sudah bilang sama bi jiah kalau kita ga ada di rmh selama 2 hari jadi ku suruh dia mengambil cuti sampai kita pulang " jawab renjun.
"aaa.. begitu"
"Hyuuuung ayo cepaatt om hanjie sudah dataaangg " teriak chenle dari depan pintu.
"iyyaaaaa perasaan suara kita ga se melengking itu deh, suara ayah sama bunda juga ga sekeras itu knp dia punya suara yang mampu bikin gendang telinga pecah ya " omel renjun.
" entahlah mungkin emang kelebihannya hahaha" balas Jeno sambil berjalan di samping renjun.
"entah itu kelebihan atau kekurangan " sambung jaemin.
disisi lain jisung berlari ke arah hanjie saat hanjie keluar dari mobil.
"aigooo ayah kangen bget sama jie "
"kenapa lama sekali? " tanya nya.
"kelamaan ya? tadi ayah siapin ini " hanjie menunjukan sebuah kamera.
"omm kalau sudah ayo berangkat " pekik mark.
"aaa okee ayoo, oh iya dimana teman mu? "
"nana? tadi nana telfon kalau dia ga bisa ikut, kata nya mama nana ga bolehin " jawab jisung.
"oohh sayang banget"
"lelee ikut jieee yaaa " pekik chenle menghampiri jisung.
setelah perjalanan jauh menuju lokasi villa yang sudah di sewa oleh hanjie mereka memindahkan barang-barang ke dalam villa untuk beristirahat sejenak.
"disini ada ayunann ternyata " ucap haechan.
"bantu kami menyiapkan makanan buat nnti malem duluu ayo " ujar renjun menarik baju haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM FAMILY
Teen Fictiontujuh bersaudara yang hidup bersama tanpa adanya kedua orang tua meskipun begitu mereka selalu saling memberi kasih sayang terutama kepada sibungsu