💚💚💚
ucapan jisung membuat mereka terdiam sejenak.
"HAH!! JADI OM AYAH JIE?? tunggu ayah jie ada dua? gimna cerita nya " gumam nara.
"ternyata benar.. " batin jaemin saat mendengar ucapan jisung.
"loh? jadi selama ini.. " tutur chenle
"uhm om hanjie selalu ngawasi jie selama ini " balas jisung.
"sebelum nya saya minta maaf karna jisung merepotkan kalian selama ini jadi berhubung jisung sudah tau bahwa aku ayah nya, aku akan membawa jisung bersama ku"
"aku benar-benar menyayangi nya, sejak dulu aku ingin membawanya bersama ku namun tidak bisa.. " ucap hanjie sambil mengelus jisung.
"apa jie mau tinggal bersama om hanjie? " tanya nara.
"uhm jie maauuu, mau banget! "
"jadi lele tidak bakal merasa terpojok lagi saat jie tinggal bersama ayaaahh jiee" ucap jisung
deg!
chenle benar-benar terdiam kaku. "jangan bilang ini suprise kau untuk ku.. " gumam chenle.
"iyaa lelee ini suprise untuk lele"
"lele senangkan? lelee bisa menghabisi waktu lele bersama hyungdeul tanpa harus ada jie yang membuat kasih sayang hyungdeul terbagi lebih banyak untuk jie"
"bukan kah itu kemauan lele sejak dulu? "
"tapi aku tidak menginginkan itu semua lagi jie.. " gumam chenle.
"tunggu.. mengapa kau berfikir ingin pergi dari sini dan tinggal bersama ayah kandung mu? " tanya mark dengan tatapan serius.
"oh.. karna jie merasa bahwa jie sudah banyak bergantung pada kalian padahal sudah jelas kalau jie bukan adik kandung melainkan bayi yang lahir karna tidak sengaja "
"hey apa maksud mu hmm? " ucap hanjie menatap jisung.
jisung menundukan kepala nya. "jie gamau jadi beban buat kalian lagi"
"jie mau tinggal sama ayah hanjie "
"tapi kami tidak pernah merasa direpotkan oleh mu, kami sudah menganggap mu sebagai adik kandung kami juga jie " ujar renjun.
"iya renjun benar, jika kau merasa chenle lebih baik saat kau tidak ada di sini dibanding kau disini maka kami yang akan merubah segela nya agar kasih sayang kmi jdi setara semua, kau tidak perlu berfikir untuk pergi dari rumah ini dan tinggal bersama om hanjie kan? " sambung haechan.
"tapi aku kasian sama mark hyung, dia sudah bertahun-tahun menjadi tulang punggung kita selama buna dan ayah meninggal" balas jisung.
"tapi apa dengan kau pergi aku tidak akan menjadi tulang punggung lagi? itu semua sudah menjadi tugas ku jiee, disini hyung adalah anak pertama, menjadi tulang punggung untuk adik ku itu semua kewajiban ku" ucap mark.
"baiklah jika kau ingin bersama ayah kandung mu yang sekarang kau bisa menginap di rumah nya bukan tinggal di rumah nya dan meninggalkan kami" ujar Jeno ikut tidak Terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM FAMILY
Teen Fictiontujuh bersaudara yang hidup bersama tanpa adanya kedua orang tua meskipun begitu mereka selalu saling memberi kasih sayang terutama kepada sibungsu