Hari ini adalah hari terakhirnya mengajar.Ia akan memberikan hadiah kecil kepada murid muridnya yang diajar pada hari ini.Mengenai guru pengganti Alin sudah masuk juga hari ini.Namanya Triyas yang juga Alumni SMA sini.
Alin memasuki kelas dan mengucap salam hari ini memang jadwal KBM dimajukan artinya para siswa/siswi akan pulang lebih cepat dari biasanya.Memulai pelajaran dengan tenang dan menyenangkan karena ia menyisipkan game sederhana.
Di akhir pembelajaran Alin mengucapkan perpisahan kepada murid muridnya.
"Bu Alin tetap ngajar dong bu, sedih saya gak diajar Bu Alin lagi."
"Iya bu, selama saya sekolah disini Bu Alin ini guru yang kami senangi."
"Bu Alin guru favorite kami!"
"Terimakasih ya anak anak, maaf ibu tidak bisa mengajar kalian lagi.Nanti guru pengganti ibu seru juga lho."
"Yang bener??" Seru murid murid
"Insyaa Allah yang penting kalian nurut ya sama guru guru.Oh iya ibu ada hadiah kecil kecilan buat kalian.Masing masing ambil satu ya!"
Mereka berbaris dengan rapi dan mengambil hadiah yang disediakan oleh Alin.Bahkan para siswi memeluk Alin sakbil menangis.Meskipun Alin belum lama mengajar tetapi Alin meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka.
Kembali ke ruang guru disana sepi hanya ada Wina dan dan Bu Ira yang baik hati.
"Ah sedih aku, kesepian deh gak ada Bu guru Alin."
"Lebay kamu Win.Habis ini kamu juga berhenti."
"Hehe iya sih."
"Kalau mau ketemu jangan sungkan sungkan Win."
"Siapp dong ngapain sungkan sama kamu.Dateng lho ya ke pernikahan ku."
" insyaa Allah datang.Mas Hanan udah jemput nih balik ya Win, Bu."
"Hati Hati sampai berjumpa kembali ya"
Selamat tinggal, menjadi guru membuat banyak pengalaman berkesan.Bertemu orang orang baru yang baik, tidak semua memang namanya juga manusia.Tapi Alin bersyukur pernah ada di titik ini.
....
Sore ini setelah Alin memasak ia akan mengikuti olahraga Volly di lapangan dengan ibu ibu persit lainya.Hanan belum pulang tapi ia sudah menyajikan masakanya jadi dia tak perlu khawatir akan keadaan perut suaminya.
Alin keluar dan mengunci pintu rumahnya.Mulai berjalan untuk ke lapangan bersama Cindy.Meskipun sudah hamil 8 bulan Cindy masih belum cuti katanya akan mengambil cuti saat 9 bulan saja.
"Ayo mbak"
"Iya dek.Angin sore enak juga sambil jalan gini."
"Mbak nanti kalau sudah cuti mau lahiran disini atau sama keluarga?"
"Disini aja dek, mas Yudha juga kan dinas.Kasian kalau riwa riwi."
"Iya sih."
"Adek kapan nyusul hamil juga nih,biar anakku ada temen juga."
"Doakan yah mbak."
Olahraga sore ini menyenangkan.Alin sering main volly bersama kakak kakanya dulu.Sehingga ia bisa masuk tim bersama Bu Jaka istri danyon hehe.
Selesai olahraga sore mereka kembali pulang ke rumah dinas masing masing.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam."Alin salim kepada Hanan.
"Mas sudah makan kan?"
"Belum"
"Loh kenapa?"
"Nunggu sama adik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Meet Again? [END]
RomanceKisah seorang perempuan yang bernama KAYVA RALIN NARANATYA yang mengagumi sosok laki laki siswa dari sekolah lain bernama HANANTARA NAWASENA.Kekagumanya datang sejak mereka bertemu dalam suatu kegiatan bersama semasa SMA,kekagumannya bertumbuh menja...