- a few more years -
•○•
Tahun mulai memasuki pertengahan bulan, cuaca dan iklim mulai berubah - ubah seperti mood Halilintar.
Kadang berangin seperti Taufan, panas menyengat seperti Blaze atau Solar, dan saat penghujan turun, dinginnya seperti Ice.
Gempa menghela nafasnya, tak ingin mengeluh dengan pemberian Tuhan. Lagipula, hujan adalah berkah.
Ia merapatkan lipatan tangannya pada lengannya, berusaha menghalau udara dingin yang menerpa dirinya.
Salahkan dirinya karena tidak memakai jaketnya, hanya keluar rumah dengan kaos dan kemeja tipis biasanya.
Karena saat ia ingin berangkat belanja ke supermarket, keadaan langit masih secerah senyum adiknya Thorn.
Namun saat ia ingin pulang, cuaca berubah drastis menjadi mendung dan mulai turun hujan lebat.
"Bagaimana caranya aku pulang sekarang, hari mulai malam aku belum membuat makan malam" gumam Gempa khawatir.
Ia melirik jam pada layar ponselnya, baterai ponselnya pun mulai menipis. 5%.
Melihat notifikasi pesan masuk, Gempa langsung membukanya. Siapa tahu, saudaranya yang lain bisa menjemputnya dengan mobil.
Kenapa Gempa tidak menggunakan ojek online, karena ia dilarang keras oleh semua saudaranya untuk menggunakan ojek online.
Beberapa saudaranya terlihat online beberapa menit yang lalu, di grup chat juga mereka pada mempeributkan hal - hal aneh.
Agen FBI Gemoy
Abang Pika🐱, Abang Upan🐦,
Kompor🦐, Kebo🐃, Thornie🐢,
Sunlight🐤Kompor🦐
tiga titik dua komaAbang Upan🐦
CHAKEPPPPGem
GuysKompor🦐
Gempa cantik siapa yang punya?Abang Pika🐱
GueSunlight🐤
Eh buset langsung joinKebo🐃
Ujan ujan gini enaknya tidurr😪Tidur ama Gemgem
Gem
Ada yang bisa jemput Gem?
Gempa mendecakkan lidahnya kesal, sedari tadi semua saudaranya tidak melihat pesannya masuk.Apa setidak terlihat itu pesannya, baterai ponselnya semakin menipis. Takutnya, ia tak bisa mengabari semua saudaranya.
"Mana engga bawa charger" keluh Gempa, ia menatap keselilingnya.
Beberapa pengunjung mulai pulang, Gempa tak tega menganggu para pekerja supermarket untuk membantunya meminjamkam charger.
Gempa kembali melihat grup chatnya, masih tidak ada yang menanggapi pesannya.
Agen FBI Gemoy
Abang Pika🐱, Abang Upan🐦,
Kompor🦐, Kebo🐃, Thornie🐢,
Sunlight🐤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘯𝘢𝘯𝘥𝘪𝘬𝘢 | 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘉𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳
FanficStory spin off dari Elemental Daily, Secret Lullaby, dan Bentala [Hampir semua chapternya rate aman, kecuali beberapa yang sudah di kasi Disclaimer jadi bisa langsung skip ke next chapter] Pokoknya : - Kegabutan Elemental Brother - Ke overprotectiv...