SMA TAPOPS
Sebuah sekolah menengah atas Elite dan Interangkasa, diketuai oleh bapak Ciciko.
Banyak lulusannya yang langsung diterima tanpa tes oleh perguruan tinggi terunggul, entah itu jalur orang dalam atau uang.
Ada 2 sisi yang menjadi Sekolah SMA TAPOPS ini terkenal akhir - akhir ini, satu sisi karena Ketua Osis dan anggotanya.
Serta sisi lainnya, sekumpulan geng motor yang menjadi idaman para calon murid.
Dimana, anggotanya merupakan campuran dari perkumpulan seluruh siswa.
Baik itu siswa nakal atau rajin sekalipun, tak ada yang melarang mereka untuk mengikuti perkumpulan motor ini.
Kenapa?
Karena perkumpulan ini tidak seperti biasanya.Mereka malah mebawa nama SMA TAPOPS menjadi terkenal seantero jagat raya angkasa, mengalahkan SMA Negeri yang favorit.
Sudah banyak penghargaan mereka ambil, entah itu perlombaan balap motor sampai lomba kecerdasan pun mereka libas.
Oleh sebab itu, pihak sekolah atau Bapak Ciciko tak pernah mengambil pusing tindakan dari Geng Motor.
Ada beberapa peraturan yang SMA TAPOPS larang dengan keras yaitu, Tidak boleh Tawuran.
Bahkan sampai ada slogan yang tertempel di sekitaran dinding sekolah yaitu,
'Balap motor boleh, Tawuran jangan Bodoh!'
Guru BK mereka sungguh nyentrik dan aneh, tampilan luarnya terlihat baik bak Ratu dari Kerajaan.
Sedangkan dalamnya, seperti singa yang siap menerkam. Siapa lagi kalau bukan, Bu BK Kuputeri.
Seluruh anak - anak SMA TAPOPS sangat menghindari guru BK mereka, jarak 1 KM pun mereka akan lari menjauh.
Terdengar gemerincing bel pada kipas miliknya, seluruh siswa akan bersembunyi dari Bu BK Kuputeri.
"Saya paling takut bertemu dengan Bu Put, tapi kalau dimarahi oleh Ketua Osis dan anggota intinya mah saya ladeni" ucap salah satu siswa bertopi biru, yang telah di wawancarai.
Bisa kalian lihat?
Mereka sangat menyukai Ketua Osis dan anggota intinya dari SMA TAPOPS."Bahkan kalau perlu di jewer pun aku rela, asal itu Ketua Osis dan dua buntut nya mhuehehe" ujar siswa disebelahnya yang melipat lengan bajunya.
Siswa bertopi hijau disebelahnya memgangguk setuju, "Ketua Osis kami sering mengelus rambut kami"
Ketua Osis SMA TAPOPS sangat terkenal dikalangan guru dan juga murid - murid, entah itu dari sifat ataupun sikapnya.
Di dalam ruang Osis, terlihat seorang siswa yang tengah menulis sesuatu di atas lembaran kertas.
Dahinya berkerut dengan keras, sesekali tangannya akan memijat pangkal hidungnya dengan lemah.
"Kapan laporan ini akan selesai, ughh" gumamnya pelan.
Ia berharap tak ada yang mendengar helaan nafasnya, siswa itu melepaskan topinya.
Mengacak pelan surainya, berusaha meringankan kepalanya yang memberat dan pusing.
Siswa itu bernama Gempa, seorang remaja laki - laki manis dengan senyuman yang mampu menghipnotis semua orang.
Manik emasnya kembali terfokus pada deretan kalimat didepannya, dari minggu lalu ia semakin sibuk dan berkutat dengan rapat.
Entah rapat dengan dewan guru, sesama anggota osis, dengan setiap Ketua tim ekstrakulikuler untuk menjadwalkan kegiatan Tahunan
Olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘯𝘢𝘯𝘥𝘪𝘬𝘢 | 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘉𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳
FanficStory spin off dari Elemental Daily, Secret Lullaby, dan Bentala [Hampir semua chapternya rate aman, kecuali beberapa yang sudah di kasi Disclaimer jadi bisa langsung skip ke next chapter] Pokoknya : - Kegabutan Elemental Brother - Ke overprotectiv...