Au Masa SMA
Ship! Not soblings!Another chapter from Sinetron Vibes
"Happy Reading"
》◇《
Kembali dengan SMA TAPOPS
Sebuah sekolah menengah atas Elite dan Interangkasa, yang diketuai oleh Bapak Ciciko.
Sekolah yang telah menghasilkan murid - murid yang berprestasi di bidangnya masing - masing.
Di sekolah ini tidak ada yang namanya mata pelajaran perminatan, entah itu matematika ataupun ilmu pengetahuan alam.
Para siswa disini lebih banyak memilih mata pelajaran yang tidak ada dijadwal sekolah, yaitu mata pelajaran IPMKO.
Ilmu Pengetahuan Menarik Perhatian Ketua Osis dan anggota intinya.
Tidak ada peraturan yang mengharuskan siswanya untuk ahli di bidang akademik saja, mereka sangat didukung dalam kegiatan non akademik.
Sebenarnya, semua guru disini malas mengajar.
Di SMA TAPOPS menggunakan kurikulum yang berbeda dengan sekolah lainnya, Bapak Ciciko membuat kurikulumnya sendiri dan sudah dipatenkan oleh pemerintah sejagat angkasa.
Kurikulum yang lebih santai untuk tenaga pengajar dan murid - murid, yaitu Kurikulum Selow.
Jika digali lebih dalam melalui sosmed dengan tagar #sisigelapSMATAPOP, maka akan muncul banyak artikel tentang kurikulum yang dibuat oleh Bapak Ciciko.
Murid - murid disana menulis banyak keluhan mereka, terutama Ketua Osis dan anggotanya.
Kurikulum ini memang tidak membebankan murid ataupun gurunya, namun memberatkan Ketua Osis.
Kenapa bisa begitu?
Karena kegiatan diluar mata pelajaran diserahkan semuanya pada Ketua Osis, bukannya para guru yang ada dibidangnya.
Contohnya, seperti perlombaan olahraga yang diadakan setiap tiga bulan sekali. Seharusnya, guru olahraga yang mengadakan dan menyiapkan semuanya.
Tetapi mereka melimpahkannya pada Ketua Osis dan anggota lainnya, tak ayal banyak anggota osis yang mengundurkan diri.
Bahkan, ketua osisnya sendiri yang menyerah.
Yah, itu angkatan Ketua Osis yang sebelumnya.
Semenjak pergantian Ketua Osis, banyak murid - murid yang ingin menjadi osis atau sekedar menjadi volunteer.
Buktinya seperti kemarin, baru saja anggota inti osis menempelkan selebaran 'Open Volunteer' untuk kegiatan acara camping yang akan terlaksana bulan depan.
Hampir sebagian murid di SMA TAPOP mengantri panjang di depan pintu ruang osis, memasang wajah yang senang dan tidak sabar untuk interview.
Kini tagar #sisigelapSMATAPOP telah hilang, tergantikan dengan tagar #angkatketuaosisjadikepsekSMATAPOP.
Sepertinya, murid - murid disini mulai menggila.
Mari kita melihat ruang Osis, membelah lautan murid - murid yang sengaja menunggu kepulangan sang Ketua Osis dan dua anggota lainnya.
Didalam ruang osis, terlihat sang Ketua Osis sedang berkacak pinggang, memegang penggaris kayu yang berat.
Dihadapannya, terlihat enam murid laki - laki sedang bersimpuh dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘯𝘢𝘯𝘥𝘪𝘬𝘢 | 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘉𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳
FanfictionStory spin off dari Elemental Daily, Secret Lullaby, dan Bentala [Hampir semua chapternya rate aman, kecuali beberapa yang sudah di kasi Disclaimer jadi bisa langsung skip ke next chapter] Pokoknya : - Kegabutan Elemental Brother - Ke overprotectiv...