• Lu Xin Thing •

1.5K 111 28
                                    


>>><<<

Long Story Au

Keseruan Barudak BoEl & BoFu

- Family Well -
Edisi
"Bedah cerita Keluarga Sadewa"
Eps 03

Happy Reading

>>><<<

Spesial birthday chapter
for
Bluezck

>>><<<




Sunday.

Hari minggu adalah hari libur yang dinantikan oleh seluruh manusia, hari tenang setelah berkegiatan selama enam hari penuh.

"Biasanya kami sekeluarga liburan ke pantai," ucap salah satu ibu - ibu komplek yang memaksa pihak reporter untuk mewawancari dirinya.

Mic dari tangan reporter pun direbut oleh Ibu RT, "Benar, weekend begini saya dan keluarga kecil bahagia seperti senyum les komon ini pergi ke rehabilitasi."

Kameramen yang merekam saling bertatapan dengan sang reporter, keduanya kebingungan dengan jawaban dari Ibu RT.

"Maaf, Ibu. Rehabilitasi?" tanya sang reporter.

Ibu RT itu mengangguk mantap, ia menunjukkan jempolnya kearah kamera. "Karena keluarga kami tidak waras, hahaahaha!"

Reporter itu terkejut lalu memandang tim nya, postur tangannya bergerak cepat untuk tidak merekam jawaban tadi.

"Er.., ahaha, lucu sekali yah, Ibu," puji sang reporter garing.

"Saking lucunya saya ingin membawa Ibu ke RSJ," bisiknya.

Rekan kameramennya yang sedari tadi tidak berkomentar, kini memberikan kode pada sang reporter.

Melihat isyarat mata yang diberikan, sang reporter langsung menoleh dengan cepat.

Binar cahaya ilahi menyilaukan kedua mata sang reporter, ia seakan mendapatkan berkah yang luar biasa dari seorang remaja yang tengah berjalan santai.

Senyuman teduhnya membuat siapapun yang melihatnya menjadi tenang, bahkan rasa ingin menculiknya pun meningkat tinggi.

Eh!

Sang reporter langsung memberikan kode pada timnya, ia merapikan blazer hitam yang dipakainya serta menaikkan kacamatanya yang sempat turun.

"Halo maniezzz, boleh eneng wawancarai anda, wahai Pangeran tampan?" tanyanya sambil tersenyum.

Korban sang reporter hanya terkejut dalam diamnya, terlihat lucu dengan kedua mata yang terbelalak kaget.

"Tenang, sayang. Kami dari saluran stasiun TV 18 sedang melakukan perekaman berita harian di sekitar sini, apakah berkenan kami wawancarai?"

Remaja muda itu mengangguk singkat, kedua manik emasnya melirik nametag sang reporter dan para timnya.

"Wah, beneran Gem bisa masuk TV?" tanyanya semangat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘚𝘦𝘯𝘢𝘯𝘥𝘪𝘬𝘢 | 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘉𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang