Chapter 7 : Tidak harus menikah

5.8K 296 0
                                    

Hai, jangan lupa mampir ke sosial mediaku untuk baca Alternative Universe Goodbye, Mr. Parker ❤️

See you ❤️

Vote, vote, vote, comment ❤️

Dengan satu skandal saja, semua orang menjadi heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan satu skandal saja, semua orang menjadi heboh. Andrew tidak pernah kaget mendengar berbagai skandal Naina, perempuan itu seringkali tersandung skandal dengan lawan mainnya. Tetapi, satu skandal terakhir membuatnya kelimpungan karena sekarang menyangkut Sean Parker.

Eyangnya—Maura—turut heboh mengetahui kabar itu dan menuntut Andrew segera pulang ke Indonesia. Bersama dengan Maura dan Jane, Andrew mendatangi kediaman Parker untuk membicarakan soal skandal itu.

Skandal lain yang Naina miliki biasanya tidak berdasar dan hanya gossip belaka. Namun, foto ciuman yang beredar membuat Andrew murka dan siap membunuh Sean jika laki-laki itu yang pertama kali mencium adiknya.

Andrew mengamati Naina yang hanya diam mematung di tempatnya, ia tak punya argumen apapun untuk membenarkan tingkahnya. Sementara, Sean duduk agak jauh dengan tatapan yang sama mematikannya ke arah Naina. Laki-laki itu marah besar saat Naina menciumnya tanpa izin.

Tangan halus Jane terus mengelus tangannya. Jane memegangi tangannya terus, khawatir Andrew kelepasan dan menggebrak meja padahal temannya itu tidak salah apa-apa.

"Semua jelas sekali jika aku yang dirugikan di sini, Eyang." Sean menimpali Analisa. Ia tak terima jika Analisa setuju dengan ide Vania untuk menikahkan Naina dengan Sean. "Bisa saja jika aku menuntut perempuan itu untuk membayar semua kerugian."

Sean tetap pada pendiriannya untuk tidak akan menikah dengan Naina. "Bukan begitu maksud Eyang," Analisa mencoba kembali menjelaskan apa yang ia maksud. "Eyang pikir perbuatan kalian tidak beradab. Kalian berciuman di depan umum dan terfoto kamera wartawan—"

"Naina yang lebih dulu menciumku." Sean membenarkan.

"Aku minta maaf," Naina mengucapkan permintaan maafnya berkali-kali. Sejak duduk di sini saja, Andrew mendengar perempuan itu sudah menyebutnya enam kali.

"Intinya kalian berciuman di depan umum. Itu tidak pantas, Sean." Analisa menjeda perkataannya. "Eyang, menyarankan jika Naina dan Sean menikah saja." Usulan itu dibalas senyum ejekan dari Sean.

Andrew baru tahu jika Adelaide lagi-lagi menghilang sebelum ia dan Sean menikah. Rasanya Andrew seakan dibawa ke kejadian satu tahun yang lalu. Waktu itu, Sean juga mendadak kehilangan Adel yang saat itu kabur dengan selingkuhannya ke Itali. 

Andrew tak ingin menduga-duga jika Adel kembali kabur dengan selingkuhannya. Namun, kasus ini begitu mirip hingga kecurigaan Andrew muncul.  Perempuan itu cukup beruntung bisa membodohi seorang Sean Parker hingga sahabatnya itu dapat bertekuk lutut di hadapannya. 

Goodbye, Mr. ParkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang