Alternative Universe akan selalu ada di akun sosial mediaku ya ❤️
Vote, vote, vote, comment ❤️
Naina tak suka menatap pesan-pesan yang dikirim oleh suaminya, Sean Parker. Laki-laki itu langsung memasuki kamarnya paska pesta mereka selesai. Padahal, beberapa tamu mereka belum semuanya pulang.
Sean seperti membatasi dirinya dengan banyak orang. Tamu mereka hanya beberapa teman terdekat. Tidak lupa beberapa relasi terdekat keluarga Parker dan Morgan. Relasi keluarga memang sudah pulang, namun beberapa sepupunya belum pulang. Salah satunya yaitu Gala yang masih bertahan di rumah ini.
Naina menggerakkan jarinya dan mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan suaminya. Tidak ada yang bisa mengatur kehidupan Naina, bahkan kakaknya sekalipun. Tetapi, menikah dengan Sean rasanya seperti punya kakak yang lebih mendominasi hidupnya. Jika dibandingkan dengan Andrew tentunya.
Naina angkat tangan, ia tidak menghiraukan pesan terakhir Sean. Ia kembali sibuk dengan Kassa, Jill dan Gala.
Kassa dan Jill masih setia duduk di sofa keluarga sembari mengobrol dengan Gala, salah satu anak dari adik Vania. Laki-laki berusia tiga puluh tahun itu baru Naina kenal hari ini, tetapi laki-laki itu mampu mencairkan suasana walau hanya mengobrol berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye, Mr. Parker
ChickLitJodoh itu bukan dicari, tetapi dijebak. Dan Naina memilih menjebak Sean Parker untuk menjadi jodohnya.