baca versi explicit (18+) hanya di karyakarsa.com/finecinnamon
***
Chapter 57. Little Punishment (17+)
Di depan sebuah pintu yang nomornya sesuai dengan nomor di kunci, Noah menempelkan kartu yang dipegangnya dan masuk ke dalam.
Lampu langsung menyala setelah Noah dan Evelyn berada di dalam. Sambil berpegangan tangan, keduanya berjalan, melihat seisi kamar hotel yang cukup luas.
Berapa uang yang harus Noah keluarkan untuk menyewa kamar ini?? bukankah ini adalah bentuk pemborosan?? batin Evelyn.
Pandangan Evelyn dan Noah juga langsung tertuju ke arah sebuah jendela kaca, yang langsung terhubung pada private pool yang tersedia.
Noah tersenyum menatap Evelyn, sebelum akhirnya berjalan ke arah jendela tersebut. Keduanya keluar lewat pintu yang bisa dibuka kuncinya, dan langsung merasakan angin sejuk dari area balkon yang luas.
Evelyn yang tadi merasa gusar luar biasa, kini terkesima. Ternyata, kolam renang ini ukurannya cukup besar dan panjang. Evelyn pikir akan kecil karena berada di depan kamar.
"Ini kolamnya sharing sama kamar sebelah," ucap Noah, menunjuk ke arah kamar hotel di sebelah kamar mereka, yang memiliki jalur menuju ke kolam.
"Tapi disana lagi gak diisi orang, jadi kolam ini cuma buat kita berdua," ucap Noah lagi.
Evelyn kembali menelan ludah. Ia sudah cukup sering menginap di hotel, namun belum pernah di kamar yang memiliki fasilitas kolam renang seperti ini.
Kini Noahpun melepaskan tangan Evelyn, dan mulai membuka kaus panjang yang ia kenakan.
Noah juga langsung membuka celana panjangnya di depan Evelyn, membuat Evelyn begitu tersentak dan hampir berteriak.
Ternyata, Noah sudah mengenakan celana pendek untuk berenang dibalik celana panjangnya. Ia tersenyum menatap Evelyn yang panik.
Noah melakukan perenggangan sebentar, sebelum mendekati kolam renang dan memulai kegiatan mereka.
Namun kemudian ia menatap lagi ke arah kekasihnya, yang ternyata masih berdiri terdiam disana, dan belum melepas pakaiannya.
Noahpun mengurungkan niatnya dan berjalan mendekat ke arah Evelyn.
Evelyn yang melihat itu refleks bergerak mundur hingga punggungnya bersentuhan dengan jendela kaca.
Noah semakin tersenyum, menyadari Evelyn yang sudah masuk ke dalam mode siaga, disaat Noah belum melakukan apapun padanya.
Noah memegang pinggang Evelyn, dan mendekatkan wajahnya.
Sementara Evelyn berusaha menahan dada Noah, agar laki-laki ini tidak semakin menempel padanya. Jantung Evelyn berdebar kencang. Entah kenapa, ia gugup luar biasa.
"Kamu mau lepas baju sendiri, apa aku yang lepasin?" tanya Noah.
Evelyn melotot kaget mendengarnya. "S-sendiri aja!" ucapnya segera.
Evelyn langsung mendorong Noah menjauh darinya, kemudian ia bergegas memasuki kamar hotel.
Sementara Noah yang melihat itu tersenyum. Ia akhirnya kembali menuju ke kolam yang begitu jernih dan bersih, dan langsung menyebur memulai duluan kegiatan mereka sore ini.
***
Tak lama setelah Noah masuk ke kolam, ia melihat Evelyn yang berjalan ke arahnya, sudah mengenakan pakaian renang yang tertutup dan berwarna merah muda.
Gadis itu duduk di tepi kolam, hendak ikut menyebur juga bersama Noah.
Noahpun segera mendekat ke arahnya dan menangkap Evelyn ketika ia turun ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noah's Girlfriend
RomanceLaki-laki itu memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar. Rahangnya tajam bahkan ketika dilihat dari depan. Rambutnya juga pendek seolah dirinya adalah bagian dari anggota kepolisian. Ia sama sekali tidak cocok berperan sebagai anak SMA, batin Evel...