🌹{Kedatangan Kayfa & Tari}🌹

169 131 65
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°

°

°

•____________________•

Seiring senja tahun ini, titipkan semua kekhawatiran di balik matahari terbenam. Bersyukurlah untuk setiap langkah,
•____________________•

Kayfa dan Tari telah sampai di desa yang dimana Tantenya tinggal. Kayfa menyeret satu koper besar di tangannya dan tangan sebelahnya menggandeng Tari.

"Bu, kayaknya itu deh rumah Om Amron" Tunjuk Kayfa ke sebuah rumah besar bertingkat dua.

Tari melihat alamat di kartu nama Amron "Sepertinya benar Nak. Yok kita kesana,"

"Emm... Bentar Bu, coba Kay tanya Ibu - ibu itu dulu untuk memastikan" Kayfa berjalan ke arah kerumunan Ibu - ibu yang sedang berbelanja di mamang gerobak tukang sayur.

"Permisi. Pak, Bu, boleh saya tanya sesuatu?"

Semua Ibu - ibu menatap Kayfa, penampilan Kayfa bisa dibilang sederhana. Dengan rok panjang dan sweeter juga kerudung bergo putih. Tetapi, berbeda dengan wajahnya yang putih bersih, ayu nan manis.

"Eh, anu Neng, boleh atuh. Neng nya mau nanya apa?" Tanya salah satu Ibu - ibu

"Apakah benar itu rumahnya Bapak Amron Bu?"

Semua Ibu - ibu mengangguk "Bener Neng, itu rumahnya. Kalo boleh tau, Neng nya siapanya?" Tanya salah satu Ibu - ibu kepo

Kayfa tidak menjawab, melainkan hanya tersenyum "Makasih ya Bu, kalo gitu saya pamit dulu. Assalamualaikum"

______

Ting Nong

Ting Nong

Kayfa memencet Bel rumah beberapa kali, saat ingin memencet yang ketiga kalinya seseorang sudah membukakan pintu.

Seorang gadis seksi dengan rambut pendek yang digerai, gadis itu melihat penampilan sepupunya dari atas sampai bawah seolah meneliti "Cih, kampungan" Gumamnya

Kayfa tersenyum paksa, walau perkataan sepupunya bisa di bilang tidak sopan tetapi Kayfa tetap tenang, tidak boleh gegabah.

"Siapa Mal yang bertamu?" Seorang wanita muncul, wanita itu ialah Kakak dari Nurmala yaitu anak pertama dari Nira dan Amron

Nira dan Amron dikaruniai dua anak perempuan. Yang pertama Nurma, yaitu Kakak Mala, Nurma berumur 23 tahun. Ia sudah menikah dengan Deno dari dua tahun yang lalu dan belum dikaruniai seorang anak.

Takdir KayfaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang