"kalau di pikir-pikir gue cantik juga" ucap azura yang sedang bercermin itu "pasti bangga ni mas Shaka punya istri cantik begini" sambungnya lagi sambil mengedipkan satu matanya pada cermin dihadapannya.
Ia pun memutar-mutar kan badannya bak model internasional, setelah dirasa sempurna azura pun mengambil tas nya dan segara keluar kamar.
Ia menuruni tangga sambil mencari keberadaan shaka, terlihat Shaka yang sedang asik menonton berita di televisi.
"Mas" panggil azura, Shaka pun menoleh dan melihat azura yang sudah rapi.
"Mau kemana, hm?" Tanya Shaka.
"Supermarket" azura berjalan mendekati Shaka "bahan-bahan dikulkas udah pada habis, kecuali garam tuh yang menumpuk di dapur" sambung azura sambil menyindir Shaka.
Sementara Shaka hanya tersenyum tanpa rasa bersalah "mas temenin ya" Shaka pun bangkit dan mengambil kunci mobilnya.
"Zura tunggu diluar ya" azura pun memilih untuk menunggu diluar saja.
Tak sampai 2 menit shaka sudah tiba dari dalam rumah berjalan menuju garasinya
"Mas nggak ganti baju lagi?" Tanya azura, pasalnya ia pikir Shaka akan bersiap-siap terlebih dahulu.
"kalau gini aja nggak masalah kan?" ucap Shaka, azura pun memperhatikan shaka dari atas hingga bahwa. Oke juga
****
Azura dan Shaka sudah tiba di supermarket, saat ini Shaka sedang mendorong troli sambil mengikuti azura yang sedang memilih apa saja yang harus dibeli."Kenapa banyak tepung yang dibeli, emang nya mau buat apa?" Tanya Shaka saat melihat azura memasukan berbagai jenis tepung.
"Mau buat cake" jawab azura sambil melihat-lihat apa lagi yang harus dibeli.
"Nanti malam mau makan pakai apa mas?" Tanya azura sambil berjalan kearah sayur-sayuran.
Mata Shaka pun segera mencari sesuatu, dan yah jumpa "ini" ucapnya sambil memberikan terong kepada azura.
KAMU SEDANG MEMBACA
di Langit Istanbul
Teen FictionHappy reading❤ . . . Azura shenna gadis pemilik mata indah , penuh senyuman dan juga keceriaan banyak yang merasa iri kepadanya memiliki wajah cantik, sahabat yang selalu ada bersamanya, Seorang Pacar, dan berasal dari keluarga kaya yang harmoni...