Saat ini azura sedang berada dikamar sembari memlihat hujan yang sedang turun melalui jendela kamarnya, kemarin azura sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit Vino datang menjemput nya sekaligus mengucapakan Terima kasih kepada shaka kerena telah menolong azura , sebelum pulang Hanum sempat meminta nomor azura katanya supaya tetap bisa berkomunikasi.
Sampai saat ini azura belum bisa bicara berdua bersama bundanya padahal ia ingin sekali menghabiskan waktu bersama bundanya tetapi ia tahan karena hilya tidak mengenali dirinya , setau hilya azura adalah anak temannya arman yang sedang berkunjung.
Dret dret dret
Suara deringan handphone memecah lamunan azura, ia mengambil handphone nya yang berada tak jauh dari nya ternyata Hanum la yang menelpon.
📞"Assalamu'alaikum kak Hanum"
📞"Waalaikumsalam azura, kakak ganggu ga ni"
📞"Gak kok kak, ada apa ya kak"
📞"Gini ra kakak mau ngundang azura buat datang nanti malam keacara anniversary pernikahan kakak, kamu bisa datang kan"
📞"Bisa kak, nanti azura datang"
📞"Syukur la, nanti kakak minta shaka buat jemput kamu ya"
📞"Eh gak usah kak, nanti azura bisa datang sendiri kok"
📞"Beneran ga mau dijemput"
📞"Iya bener kak"
📞"Yauda nanti kakak kirim alamat nya ya, dahh raa sampai ketemu nanti malam "
📞"Iya kak, dahh"
***
Saat ini azura sedang bersiap-siap untuk menghadiri undangan dari Hanum, ia sedang berdiri dihadapan sebuah cermin sembari memperhatikan penampilannya."Ya ampun gue cantik banget gilaa, kek nya mata altan katarak deh cewe secantik gue diselingkuhin" Ucapnya sendiri sembari memandangi dirinya dicermin dengan dres perpaduan warna biru dan putih
(azura memang belum mengunakan hijab)
"Wahh, keponakan tante udah cantik aja nih, mau kemana sayangg" Tanya mira yang baru saja masuk ke kamar azura.
"Eh tante, ini kak Hanum yang kameren dirumah sakit itu tante dia ngundang zura buat hadir di pesta Unniversery pernikahan nya" Jawab azura, kemarin mira juga sempat bertemu Hanum dirumah sakit tetapi tidak sempat ngobrol karena Hanum saat itu kelihatannya sedang buru² untuk pulang.
Mira pun mengangguk "kamu pergi bareng siapa" Tanya mira.
"Sendiri tante" Jawab azura.
"Eh jangan dong, biar om kamu aja ya yang nganter"
"Emang gak ngerepotin om, tante"
KAMU SEDANG MEMBACA
di Langit Istanbul
Teen FictionHappy reading❤ . . . Azura shenna gadis pemilik mata indah , penuh senyuman dan juga keceriaan banyak yang merasa iri kepadanya memiliki wajah cantik, sahabat yang selalu ada bersamanya, Seorang Pacar, dan berasal dari keluarga kaya yang harmoni...