6

129 8 0
                                    

"Itu la yang sebenarnya terjadi zura,sejak saat itu ayah kamu sering datang kemari untuk menjenguk bunda kamu,ayah kamu datang bukan sebagai seorang suami tetapi sebagai seorang teman" Jelas vino kepada azura, sebenarnya vino tidak mau memberi tau yang sebenarnya kepada azura ia berpikir biar arman saja yang menjelaskan segalanya tetapi saat hilya tidak mengingat siapa azura saat itulah azura memaksa vino memberi tau apa yang terjadi sebenarnya.

"Kenapa begitu om"

"Karena setiap kali om atau ayah kamu memberitahu yang sebenarnya kepada bunda kamu siapa ayah kamu dan siapa kamu, kepala bunda kamu mendadak sakit dan terkadang ia pingsan setelah sadar ia tidak mengingat apa yang diberitahu kepadanya"

"Kenapa zura tidak diberitahu selama ini om, selama ini zura mencari keberadaan bunda apa zura tidak berhak tau keberadaan bunda zura sendiri" Azura meresa sangat kecewa disaat orang disekitar kita menyembunyikan kebenaran yang selama ini kita cari.

Saat kepergian bunda nya waktu itu azura selalu bertanya kepada arman kemana bundanya pergi tetapi arman tidak pernah menjawab hingga suatu hari arman membawa lisa dan naya kerumah saat itu la arman mengatakan kepada azura bahwa ia dengan bundanya sudah berpisah, Sejak itulah sikap arman berubah kepada azura.

"Padahal saat bunda pergi dulu, azura sudah cukup besar zura pasti memahami dan mengerti keadaannya tapi kenapa harus disembunyikan dari zura om dan kenapa sikap ayah berubah bukannya ayah yang menginginkan agar zura tetap bersamanya, kalau ayah lebih sayang sama istri keduanya dan naya kenapa ayah tidak mengizinkan zura pergi bersama bunda"

"Semua pertanyaan kamu itu cuman ayah kamu yang bisa menjawabnya zura"

***
Seorang pemuda saat ini sedang menikmati secangkir kopi sembari menikmati keindahan bulan malam ini di balkon kamarnya.

Suara deringan telpon terdengar ia segera mengangkat pangilan tersebut.

📞"Assalamu'alaikum"

📞"Wa'alaikumussalam, shaka kamu dimana bukannya seharusnya pesawat kamu sudah sampai sedari tadi tapi kenapa kamu belum nyampai kerumah, kamu jangan buat kakak khwatir dong ka "

Shaka hanya terkekeh kecil mendengar omelan dari seberang sana

📞"Shaka sudah sampai kak, tapi sekarang shaka lagi di hotel"

📞"Hotel.... Kenapa kamu malah ke hotel shaka kenapa gak kerumah kakak saja"

📞"Shaka bakal kesana kok kak, tapi seperti nya shaka bakal nginap dihotel saja"

📞"Yaampun kamu ini kek gak punya sodara saja sampai nginap di hotel"

📞" Hehe gapapa kak, shaka cuma gak enak kalau nginap di rumah kakak takutnya ngerepotin"

📞"Is kamu ni ya, yaudah deh terserah kamu yang penting sekarang kamu cepat kesini ara dari tadi nanyain kamu terus"

📞"Yasudah ini shaka kesana"

📞"Kamu kesininya naik apa, mau dijemput mas faiz? "

📞"Tidak usah kak, nanti shaka pakai mobil teman shaka saja yang kebetulan tinggal di daerah sini tadi dia sempat menawarkan mobilnya"

📞"Yasudah hati-hati kamu, assalamu'alaikum"

📞"Wa'alaikumussalam"

***
Suasana malam hari di Istanbul malam ini cukup sejuk, angin sepoi-sepoi dan terangnya bulan yang menyinari langit malam, azura sedang berjalan-jalan menikmati keindahan kota ini dimalam hari, tadi azura meminta izin omnya untuk Jalan-jalan mengelilingi kota Vino sempat menawarkan diri untuk menemani azura tetapi azura menolak sebab ia masi ingin sendiri sekaligus ingin menenangkan dirinya dari fakta yang baru saja ia ketahui beberapa jam lalu.

di Langit IstanbulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang