Happy reading gessss
🐺💙🦋
.
.
.
.Sudah terhitung satu minggu lamanya havis bekerja di kediaman Sanggita Maharani, dia mengerjakan semua tugasnya dengan baik tanpa ada yang kurang. Dirinya benar-benar berusaha untuk bekerja sesuai dengan gajih bulanan yang ia dapat, bukan hanya gajih bulanan tapi dia juga mendapat uang saku kuliah.
Jika kalian berpikir pekerjaannya ini akan mulus tanpa adanya gangguan, maka kalian salah besar. Karena di setiap harinya dia bekerja akan selalu ada seorang Jeovandra Permana yang mengganggu nya dan selalu menjahili nya. Bahkan Gita sendiri ikut lelah dan terbiasa mendengar kan pertengkaran mereka berdua tiap harinya.
Setiap harinya selalu saja ada ulah yang pria September ini lakukan, seperti sekarang contohnya. Havis yang baru saja selesai melipat pakaian yang tadi dia jahit dari halaman belakang, di buat kesal oleh ya siapa lagi kalo bukan Andra.
Baju yang sudah rapih dan tertata tadi seketika kembali ambruk dan juga kusut ketika Andra mengobrak-abrik nya seperti tengah mencari sesuatu, meletakkan seenaknya dan mengangkat nya tanpa perasaan.
Havis yang melihat itu tentu di buat naik pitam, helloww dia lipat nih baju dari tadi woy mana banyak lagi.
"Lu nyari apa sih sebenernya? itu baju baru selesai gua lipat anjir!! Malah lu acak-acak lagi!!" omel Havis dengan berkacak pinggang.
Sedangkan, yang di tanya masih fokus pada kegiatan mengobrak-abrik baju hem," WOY UDAH JANGAN DIACAK-ACAK LAGI!" teriak Havis geram.
"Berisik anjir!!" Protes Andra masih dengan tangan yang tidak diam.
"Lu nyari apa Jeovandra!!" tanya Havis dengan penuh penekanan.
"Gue nyari binder klip yang ukuran paling kecil di saku baju gue" jawabnya polos dengan menggaruk tengkuknya, entah gatal entah tidak.
Pletakk
"ANJING SAKIT!!" pekiknya saat Havis memukul kepalanya tanpa perasaan.
"Lu ngacak-ngacak semua baju yang gua lipat cuma buat nyari binder klip segede kutil!!" amuk Havis tidak bisa menahan emosi nya lagi, hey ini bajunya nggak sedikit tapi banyak bahkan sampai ada lima tumpukan dihadapannya, tapi babon satu ini dengan entengnya merusak tumpukan itu dengan sekejap mata.
"Iya, emang itu yang gua cari" jawab Andra dengan santai nya.
"Ya lu tinggal tanya, Jang. Kagak perlu nih baju lu obrak-abrik dengan senang hatinya kayak gini!!" Amuknya lagi dengan menghentak-hentakan kakinya kesal jangan lupakan wajah nya yang merah dan matanya yang menukik.
Lucu, batin Andra yang melihat hal itu.
"Biarin, lu ini yang beresin" balas Andra tanpa rasa bersalah.
"Binder klip segede kutil itu penting buat gua tau, itutuh buat nyusun tugas proposal gua. Itu juga hasil gua ngambil diam-diam dari tas nya si Darrel mana gua kagak punya tuh barang" ujarnya terus terang dengan tangan yang masih mencari binder klip tersebut.
Havis yang mendengarnya tidak habis pikir di buatnya, hey dia ini anak orang kaya lalu kenapa dia tidak membeli saja di toko buku luaran sana.
Tapi tidak, anak ini lebih memilih untuk mengambil diam-diam dari tas sahabatnya di banding harus membelinya.
"Itu namanya lu nyuri somplak, lagian beli binder klip murah aja kagak mampu lu!" balas havis tak kalem.
"Kagak nyuri ye, orang pas udah nyampe rumah tuh gua nyuruh angin buat bilang gini sama si Darrel "Dar gue minta binder klip lu ya, nggak banyak kok, cuma delapan biji doank" nah gua bilang gitu, dan lagi ya gua bukannya nggak mampu beli tapi gua mager, MAGER!" ucapnya penuh penekanan di kata 'MAGER!'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nurse/JeongHaru
Teen FictionBurung berkicau dan semilir angin kini tengah menemani kedua insan itu, menikmati keindahan alam dihadapannya. Mengenyampingkan rasa sakit dan juga sedih, memilih untuk menenggelamkan satu sama lain dalam perasaan cinta yang masing-masing dari merek...