Happy reading gessss
🐺💙🦋
.
.
.
.KUMPULAN CK 🌞
| Hey, guys
18:00| Mau cerita dan butuh pendapat kalian!.
Ada temen gua yang cerita sama gua, katanya dia tuh ngerasa aneh kalo setiap deket-deket sama cowok yang serumah sama dia ini.
18:00| Gimana ya? Kek setiap bertatapan, dadanya tuh detaknya nggak normal.
Terus juga, tiap jaraknya deket dia selalu tiba-tiba gugup dan lagi si cowok nya ini akhir-akhir ini suka peluk-peluk dia terus juga cium pipi, dan itu bukan sekali dua kali terjadi dan setiap dapet perlakuan itu yang bisa dia lakuin cuma diam sambil hatinya disko.
18:01| Itu maksudnya perasaan apa ya??
18:01| Dan lagi siang ini, si cowok itu cerita sama temen gua ini. Katanya dia lagi jatuh cinta sama orang lain, dia ceritain semuanya tentang orang itu dengan senyuman.
18:02| dan nggak tau kenapa pas temen gua denger dia cerita kayak gitu tuh, rasanya kek ada yang jleb kedalam hatinya tuh, dan moodnya jadi hancur banget. Dia bahkan nggak banyak bicara lagi setelah percakapan yang tadi itu.
18:02
Mbah Damar🐶~~| Lah itumah lu lagi jatuh cinta anjayy
18:03| HAYOH NGAKU LO!!
18:03| AKHIRNYA HAVIS GUE BUKA HATI LAGI🤩🤩
18:03| BUKAN GUA!! DIKATA TEMEN GUA ITU!!
18:03| Dan lagi, nggak mungkin kalo cinta woy!!
18:04Brukk
"Aw! Sakit kak anjir!!" Pekik Damar yang kepalanya baru saja di piting oleh Marcel.
"Jangan to the point kayak gitu anjay! Udah, kita ikutin aja permainan nya dia"
"Iya, iya anjirr! Lepasin gua kak! Engap ini!" Balas nya dengan berusaha melepaskan pitingan Marcel yang bisa di bilang tidak main-main.
Damar memang sedang berada di rumah Marcel malam ini. Itu karena Marcel yang meminta untuk menemani nya di rumah malam ini, karena orangtuanya yang sedang bekerja di luar kota.
Ia sudah meminta Havis, Keita ataupun Yasa untuk menemani nya. Namun, ketiganya sama-sama tidak bisa, karena mempunyai urusan masing-masing.
Ingin meminta sang kekasih untuk menemani. Tapi, dia ingat bahwa kekasihnya ini sedang bekerja di kantor sang ayah untuk menyelesaikan pekerjaannya yang belum terselesaikan karena terselang oleh kuliah.
Kak Yasa🐯
| Lah kok bisa ngomong gitu? Emangnya lu dah tanya?
18:07| Ya nggak sih, tapi nggak mungkin lah kak, orang mereka berdua sering berantem
18:08Kak acell🍀
| Inget ya nak, benci jadi cinta itu nyata loh!
18:08Mbah Damar 🐶~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nurse/JeongHaru
Teen FictionBurung berkicau dan semilir angin kini tengah menemani kedua insan itu, menikmati keindahan alam dihadapannya. Mengenyampingkan rasa sakit dan juga sedih, memilih untuk menenggelamkan satu sama lain dalam perasaan cinta yang masing-masing dari merek...