Bab 7

34 18 1
                                    

Alex duduk berhadapan dengan pria bernama Noah Carlson mantan kekasih Alex sejak di bangku middle school  dia menatap tajam ke arah pria yg menyakiti nya ini.

"If you have no business here, please leave my company" ucap Alex menatapnya tajam.

"Come on, don't you miss your ex?" tanya Noah menyeringai.

"No, not at all" ucap Alex dia pun berdiri dan hendak meninggalkan Noah, tapi Noah mencengkram tangan Alex.

"What are you doing, let go of me!!" teriak Alex.

"Sir, let go of Miss Alexandra's" perintah Amber, dia menghempaskan tangan Noah dari tangan Alex.

plak

Noah menampar Amber membuat wanita itu terjatuh, dan Noah mencengkram tangan Alex membawa nya pergi, sedangkan Alex dia menatap asistennya itu dengan wajah terkejut.

"How dare you!" bentak Alex.

"Let go of me, you just hit my assistant!" bentak Alex.

"Shut up Alex!" bentak Noah, membuat Alex terkejut inilah mengapa dia tak lagi berhubungan dengan mantan nya ini, pria keras dan suka membentak.

Noah membawa pergi Alex dengan mobil nya, dan melajukan mobil nya di jalanan New York, dia tak peduli dengan ucapan bahkan teriakan Alex yg meminta nya menghentikan mobil.

"Stop the car" ucap Alex.

"Stop" ucap Noah.

"Stop or I'll jump" ancam Alex tapi Noah tak peduli Alex pun membuka pintu mobil lalu terjun keluar.

bruk

"Akh!" pekik Alex badannya terjatuh di jalanan, Noah menghentikan mobil nya dan berjalan mendekati Alex.

"Are you crazy!" bentak Noah.

"Go away, I have nothing to do with you anymore!" bentak Alex.

"You're still my girlfriend, and you have to come with me!" bentak Noah pria itu hendak menarik Alex lagi tapi tiba-tiba Noah di pukul oleh seorang pria hingga membuatnya jatuh tersungkur.

bugh

"Don't be rude if she refuses, you can't force her!" ucap pria yg tak lain adalah Adrian, Alex sangat terkejut ketika Adrian datang dan memukul Noah.

"How dare you, who do you think you are!" bentak Noah dia pun membalas dan memukul Adrian.

bugh

"Noah, stop" ucap Alex kedua pria di depannya ini saling bertengkar.

"Adrian, Noah I said stop!!" teriak Alex, tapi Noah memukul Adrian membabi buta hal itu membuat Alex marah dan melayangkan tendangan pada Noah.

dugh

"I said stop" ucap Alex menatap tajam Noah, dan pria itu pun berhenti dan menatap takut pada Alex karena Alex bisa menjadi mengerikan, dia lupa bahwa mantan kekasihnya ini menguasai Kyokushin Karate.

"I will definitely come back Alex" ucap Noah dia pun segera pergi dengan mobil nya, Alex menatap Adrian yg pingsan untuk kedua kali nya.

"Adrian, wake up" ucap Alex dia bingung bagaimana harus mengangkat pria ini.

"Miss Alexandra" panggil Amber dia menghampiri Alex dan turun dari mobil.

"Amber, help me lift it" ucap Alex dia dan Amber lantas mengangkat Adrian dan membawa nya pulang kerumah.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang