Hari berganti hari, bulan berganti bulan waktu terasa begitu cepat bagi Adrian dan Alexandra, kedua nya di pisahkan oleh pekerjaan dan di satukan oleh pendidikan.
Walau begitu kedua nya tetap terlihat mesra walaupun harus berhubungan jarak jauh karena pekerjaan Adrian yg membuatnya terpisah walaupun hanya beberapa bulan. Kini kedua nya akan segera wisuda dalam waktu beberapa hari lagi dan lulus dari kuliah singkat mereka dalam program magister.
kringgg
Alex memandang ponsel nya yg baru saja berdering, dia menatap layar yg menampilkan nama tunangannya.
klik
"Hello Babe?" jawab Alex.
"What are you doing?" tanya Adrian.
"Nothing, just having lunch with Amber and Edward, what are you doing?" tanya Alex.
"I'm at my father's house, discussing the mall construction project" ucap Adrian.
"I miss you Babe" bisik Adrian, Alex hanya terkekeh mendengarnya dia memang sering mendapatkan ucapan rindu dari tunangannya ini.
"Me too, I'm sorry we have to have a long distance relationship again, you know that our respective jobs are so hard" ucap Alex.
"It's okay, I understand" ucap Adrian lantas kedua nya bercengkerama hingga tak sadar hampir dua jam kedua nya berbicara membahas hal-hal kecil, lantas karena Alex sudah menyelesaikan pekerjaannya dia pun akan pulang.
"Miss, I'm going home first" ucap Amber.
"Be careful Amber" ucap Alex dia lalu mengambil tas macbook nya lantas mematikan layar monitor nya.
Alex mengambil kunci mobilnya, dan berjalan turun menuju basement perusahaannya lalu dia mengemudikan Range Rover nya menuju rumah nya.
.
.
.
.Adrian tengah berada di perusahaannya, sejak tadi dia tengah di ajak ayah nya untuk ikut mendiskusikan proyek pembangunan Living World Mall yg akan di bangun di Denpasar kini Adrian dan William bersama beberapa pihak yg bersangkutan.
"Jadi begitu lah beberapa rancangan dan rincian biaya pembangunannya" ucap William dia menyerahkan hasil dokumen pembuatan bangunan yg sudah di rancang pihak arsitektur.
"Kami setuju Tuan Wiyono, kita lakukan proyek ini bulan depan, bagaimana?" tanya Kuncoro Wibowo pemilik perusahaan PT. Kawan Lama Group yg merupakan pengusaha terkaya di Indonesia.
"Kami setuju" ucap William.
"Baiklah Tuan Wiyono, terima kasih atas waktu yg anda berikan" ucap Kuncoro dia berdiri dan berjabatan tangan dengan William dan Adrian.
"Sama-sama Tuan Wibowo senang bisa bekerja sama dengan anda" ucap William.
"Kalau begitu kami permisi" ucap Kuncoro.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...