Bab 39

12 19 0
                                    

8AM University of Oxford, UK

Alex baru saja tiba di kampus tempat nya mengambil gelar PhD nya, kampus Oxford yg menjadi Universitas tertua kedua di dunia itu menjadi tujuan Alex mengabdi beberapa tahun kedepan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alex baru saja tiba di kampus tempat nya mengambil gelar PhD nya, kampus Oxford yg menjadi Universitas tertua kedua di dunia itu menjadi tujuan Alex mengabdi beberapa tahun kedepan nya.

Alex berjalan dengan membawa buku yg dia pinjam di perpustakaan, kini dia memasuki kelas Research Philosophy and Methodology.

ceklek

Alex duduk di bangku yg masih kosong dia masih belum terlalu mengenal teman-teman kelas nya, lagipula beberapa dari mereka ada yg merasa familiar dengannya, Alex takut jika status sebagai cucu Ratu Victoria di ketahui orang-orang padahal dia tak ingin identitas nya terbongkar.

"Hello I'm Jena" sapa seorang wanita di samping Alex.

"I'm Alexandra" ucap Alex kedua nya berjabat tangan perkenalan.

Lantas masuklah seorang Professor yg mengajar mata kuliah mereka pagi ini, kuliah kali ini berlangsung cukup lama hampir 3 jam mereka baru saja keluar kelas.

Alex berjalan ke kantin kampus dia sendirian tapi dia sungguh terkejut pasalnya kantin sangat ramai, akhirnya Alex hanya mengambil makan seadanya dia duduk dan sembari membuka buku nya.

Di sela-sela makannya dia merasa bahwa seseorang tengah berdiri di depannya, Alex pun menengadah dan menatap tiga orang wanita di depannya.

"Yes?" tanya Alex menatap ketiganya.

"Are you Alexandra Victoria, granddaughter of Queen Victoria?" tanya wanita itu, Alex terbelalak dia tak ingin terlihat bahwa dia terkejut.

"What are you talking about, I don't understand" ucap Alex dia melanjutkan membaca buku nya.

sret

Wanita itu menarik dan mengambil paksa buku Alex, Alex menatapnya kesal dia tak ingin ada keributan dan tak ingin membuat masalah.

"What's your problem?!" bentak Alex dia merebut lagi buku nya tapi wanita itu mempermaikan Alex dengan melempar buku Alex hingga ke tempat sampah.

"Oh sorry" ucap nya dengan sengaja mengejek Alex, Alex tak memperdulikannya dia mengambil lagi buku nya dan berjalan mendekati wanita itu dan memukul wajahnya dengan buku di tangannya yg setebal buku kitab.

buk

"Take this bitch" ucap Alex membuat wanita itu jatuh tersungkur dengan hidung berdarah.

Alex pergi dari kantin hari pertama tapi sudah ada yg membuatnya kesal, dia sudah sangat yakin hal ini pasti akan terdengar sampai ke Buckingham Palace.
.
.
.
.

Kini Adrian tengah menyiapkan beberapa pakaian di dalam koper nya, tak banyak yg dia bawa hanya sepasang suit dan pakaian ganti, lalu sepasang sepatu untuk nya pergi keluar.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang