Kini perusahaan Ad.IT Corp yg bekerja di bidang Teknologi Digital resmi di buka dan berlokasi di Denpasar, Bali.
Kini semua orang menghadiri pesta peresmian sekaligus pesta malam natal itu dari kalangan teman-teman Adrian, Stephanie dan kalangan teman orang tua mereka. Alex juga turut hadir dia mengajak serta adik nya sedangkan kedua orang tua mereka tak dapat hadir karena ada pekerjaan di Eropa.
"Yo Adrian!" panggil teman-teman sekolah Adrian, serta junior nya di sekolah.
"Teman-teman!" pekik Adrian dia sungguh bahagia melihat kedatangan teman-teman sekolahnya.
"Bagaimana kabarmu, setelah lulus kita tak pernah bertemu lagi" ucap Henry teman sekelas Adrian.
"Tentu saja itu karena kau pindah ke Jawa" ucap Adrian, Henry terkekeh.
"Dimana Mahesa?" tanya Wira.
"Jika ingin mencari Mahesa, maka cari dia di perkumpulan wanita cantik" ucap Xu Ming membuat teman-temannya tertawa dengan ucapan pria keturunan Tiongkok itu.
"Oh iya, ku dengar kau baru saja bertunangan, dimana tunanganmu?" bisik Wira.
"Ayo ku kenalkan padanya" ajak Adrian, dia berjalan ke arah Alex yg tengah duduk bersama keluarganya serta Felix dan Stephanie.
puk
Alex menoleh ketika pundaknya di tepuk dari belakang oleh Adrian, dia tersenyum ketika Adrian menghampiri nya bersama beberapa pria.
"Babe, let me introduce my friends, they are Wira, Ming and Henry" ucap Adrian.
"Dia Alexandra, tunanganku" ucap Adrian lagi.
"Hello, nice to meet you all" sapa Alex.
"We too" ucap Wira.
Acara berlangsung sempurna, ternyata banyak rekan bisnis ayah Adrian bahkan investor ternama pun turut hadir karena tentu saja Frederick mengundang mereka untuk hadir. Adrian tak tahu jika mertua nya melakukan semua ini untuknya.
Acara selesai hampir pukul tengah malam waktu Bali, mereka pun akhirnya memutuskan pulang. Alex dan Felix tinggal di rumah kecil Adrian, padahal William dan Lucy sudah menawarkan untuk tinggal di rumah mereka tapi Adrian tak mengizinkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...