Pasangan kekasih Adrian dan Alexandra baru saja mengadakan acara wisuda bersama, kini kedua nya sama-sama bergelar magister computer science. Keluarga Adrian pun ikut serta dalam merayakan kelulusan Adrian dan Alex di mansion keluarga Alex.
Kini seluruh keluarga berkumpul di ruang keluarga, keluarga Wiyono juga turut hadir begitu juga keluarga Garland karena mereka sekaligus merayakan kelulusan Vernon yg akhirnya lulus dan mendapat gelar Bachelor of Laws.
"Where is Vernon?" tanya Alex pada kedua orang tua sahabat nya itu.
"He just changed his clothes, he'll be here in a minute" ucap Merrick.
ceklek
"I'm home!!" teriak Vernon dia setengah berlari dan menghampiri keluarga nya di ruang tengah mansion Alex.
"Congratulation Vernon" ucap Alice memberikan selamat pada pemuda itu dengan memeluknya.
"Thank you my second Mom" ucap Vernon bercanda dia memang kerap kali memanggil Alice dengan sebutan ibu kedua.
"Congratulation Vernon" ucap Stephanie yg turut memberi selamat, di ikuti seluruh keluarga.
bruk
"Congratulations to you my friend" ucap Alex dia melemparkan sebuket bunga pada Vernon.
"Thanks Alex, you guys too" ucap Vernon dia tersenyum dan memeluk erat Alex serta Adrian karena ketiga nya telah menyelesaikan pendidikan.
Semua keluarga tengah berada di ruang makan karena kini saat nya makan siang, makan siang dengan banyak nya orang membuat sedikit merasakan atmosfir kebahagiaan.
"Alex, where are you going to continue your PhD?" tanya William tiba-tiba dan Adrian hendak memperingati ayah nya bahwa di larang berbicara ketika makan tapi Frederick mengangguk pada nya agar membiarkan ayah nya berbicara, sedangkan Alex dia terkejut dengan pertanyaan itu pasalnya dia memang sudah memilih universitas hanya saja dia belum membicarakannya pada keluarga nya.
"I still choose Dad" ucap Alex pelan dan melanjutkan makannya.
Selesai makan siang Alex meminta kedua orang tua nya menemuinya di ruang kerja nya, dan hanya mereka berdua sebab ada sesuatu yg penting yg ingin di sampaikan Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...