Bab 23

27 21 6
                                    

Alex dan Adrian baru tiba di New York pukul 1PM karena ayah nya sendiri yg menjemputnya jadi Frederick mengajak Adrian juga kerumah, keluarga Alex terkejut melihat hadiah yg di bawa Alex dari Indonesia.

"Do you want to start a business?" tanya Felix melihat benda-benda berserakan.

"Of course not, this is for you Mom and this is for Auntie" ucap Alex memberikan tas anyaman pada kedua wanita dewasa itu.

"Thanks Alex" ucap Lee Da Hee, Alex tersenyum.

"Hey Adrian, how are you?" tanya Alice ketika melihat teman putri nya itu, Adrian hanya tersenyum dan menghela napas.

"I'm fine Mrs. Alice"

"Oh stop being formal to me" ucap Alice, Adrian hanya tersenyum mengangguk.

"Actually, there is something I want to tell you all" ucap Adrian.

"Really, what happened?" tanya Frederick tapi membingungkan untuk Alex karena kekasihnya sebelumnya tak mengatakan apapun.

"So, what is it?" tanya Frederick.

"Mr. Frederick and Mrs. Alice, I love Alexandra very much, my wish is to make Alex my wife" ucap Adrian.

byurr

Felix menyemburkan air minumnya ketika ucapan Adrian yg sungguh berani, tapi mengejutkan untuk semua orang, bahkan Alex di buat terbelalak akan ucapan kekasihnya itu.

"Sorry, I was just surprised" ucap Felix.

"Felix, go to your room" perintah Arthur.

"But Dad, I want to hear too" ucap Felix.

"You can't hear, go to your room" ucap Arthur, Felix mengerucutkan bibir nya lalu naik ke atas dan masuk ke dalam kamar nya.

"Adrian, I admit you're a good and hardworking man, you're also smart, we don't want to interfere with young people's romantic relationships, we leave things like this to Alex" ucap Frederick.

"But I don't agree if you two get married quickly, you can marry her but after Alex graduates from her PhD" ucap Frederick.

"But you guys can just get engaged first" ucap Alice.

"Yeah, that's right" ucap Lee Da Hee menyetujui.

"Really?" tanya Adrian.

"Of course" ucap Alice.

"How is it Alex?" tanya Alice putrinya itu sejak tadi menatap Adrian tak berkedip bahkan tak menghiraukan ucapan orang tua nya.

"Alex!" panggil Alice.

"Yes, I agree" ucap Alex tersenyum pada Adrian.

"Since when have you two been dating?" tanya Arthur.

"Just two months, Uncle" jawab Adrian.

Adrian di antar pulang supir pribadi keluarga Alex, sedangkan Alex dia di panggil ayah dan ibu nya di ruang kerja nya.

ceklek

"Come inside Alex" ucap Alice, Alex mengunci pintu ruang kerja nya.

"What's wrong?" tanya Alex.

"Mom and Dad do not forbid you from getting married, but we cannot tell your grandmother yet, besides she will definitely not agree and will definitely oppose you, therefore we agree if you just get engaged" jelas Alice, baiklah kali ini Alex mengerti dia tahu bahwa akan sulit bagi nenek nya menerima orang yg tidak setara dengan mereka.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang