5AM Seminyak, Bali
Alex membuka mata nya perlahan yg dia lihat pertama kali adalah kekasihnya tidur di sampingnya lalu dia menatap sekeliling ternyata bukan kamar hotel. Dia melihat kekasihnya itu hanya bertelanjang dada, membuat Alex tak tahan melihatnya.
"Babe, wake up" bisik Alex menggoyangkan badan Adrian.
"Hm, what" bisik Adrian dia mengintip sebelah mata nya.
"What happened last night?" tanya Alex.
"You don't remember?" tanya Adrian, Alex menggeleng.
Flashback
Alex dan Adrian tengah bercanda di luar hotel sembari meminum wine yg di pesan Alex pada waitress hotel.
"Are you really strong enough to drink?" tanya Adrian.
"Of course, but this wine is not good, and what did I just drink?" ucap Alex dia berjalan sempoyongan, Adrian terkekeh melihatnya padahal dia bilang kuat minum.
bruk
Alex terjatuh membuat kaki lecet karena high heels nya itu, Adrian lalu melepas sepatu nya dan menggendong ala bridal style.
"Where do you want to take me, Babe?" bisik Alex mesra membuat wajah Adrian memerah. Adrian membawa Alex pulang kerumah dia meletakkan kekasihnya itu di kursi samping kemudi.
Setelah tiba di rumah Adrian menggendong kekasihnya itu dan merebahkannya di tempat tidur, ketika dia hendak keluar tangannya di tarik oleh Alex.
bruk
Adrian jatuh dan hampir menindih Alex, beruntung tenaga nya lebih kuat lalu Alex mencium bibir Adrian dan menekan kuat hingga menggigitnya.
"Ow!" pekik Adrian bibir nya berdarah karena gigitan kuat Alex, dia menatap kekasihnya yg terlelap Adrian mengusap sayang dan mengecup puncak kepala nya.
End flashback
"You remember now?" tanya Adrian, Alex mengangguk dan tersenyum tipis.
Alex keluar dari kamar sudah jadi kebiasaannya bangun pagi, dia menghirup aroma segar di pagi hari yg dingin dia sungguh menyukai cuaca seperti ini. Alex sejak semalam tak melihat pergi nya Stephanie, entah kemana wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...