9AM Oxford, United Kingdom
Hari ini merupakan hari yg sangat spesial bagi Alex karena dia akan merayakan hari kelulusannya, dia akan mendapatkan gelar PhD nya sesuai cita-cita nya.
Ayah dan ibu serta paman dan bibi nya tak bisa hadir karena mereka tak bisa masuk ke wilayah Britania Raya ataupun kota lainnya, bahkan Adrian pun tak dapat hadir karena dia sedang mengadakan proyek investasi saham.
Beruntung kakek dan nenek nya bisa hadir begitu juga Stephanie yg masih berada di Oxford, dia sudah mengatakan pada Alex bahwa ada masalah keluarga yg menyebabkan dia tidak ingin pulang ke Indonesia.
"Alex, wir sind bereit (Alex, kami sudah siap)" ucap nenek Lu dia sudah siap pergi ke Universitas Oxford, bersama kakek Karl dan juga Stephanie yg siap menunggu di luar.
"Yes, I'm ready!" ucap Alex dia turun dari atas dengan mengenakan toga dan topi wisuda nya.
"How do I look?" tanya Stephanie.
"Perfect" ucap Alex lantas mereka berempat pun pergi ke Universitas Oxford yg mana acara wisuda di adakan di sana.
"Do you know the possibility of your grandmother being a guest there?" celetuk kakek Karl ketika dia mengemudikan mobil nya menatap Alex, Stephanie sudah tahu perihal asal usul keluarga Alex yg mana ternyata Alex merupakan cucu Ratu Victoria.
"And then?" tanya Alex.
"Are you okay?" tanya kakek Karl.
"I'm fine, besides I'm happy that she witnessed my graduation with the best category in one university" ucap Alex sombong, Stephanie menggerutu.
"Baby, I hope when you grow up you won't be like your arrogant mother" ucap Stephanie mengelus perut Alex, mereka semua tertawa.
Mereka pun tiba di Universitas Oxford yg kini sudah penuh dengan wisudawan dan wisudawati, serta para orang tua dan tamu undangan. Alex pun masuk dia duduk di kursi yg sudah tertera nama nya itu.
Satu persatu nama di panggil ke depan menerima sertifikat dan di umumkannya nilai IPK masing-masing, kini giliran Alex yg akhirnya di panggil.
"Alexandra Feodorovna Romanova with a Summa Cumlaude score of 4.00 with the best predicate in the Faculty of Computer Science" ucap pembawa acara, Alex berjalan ke depan dan menundukkan kepala nya dan menjabat tangan rektor universitas lalu menerima sertifikat. Dia berjalan kembali tak lupa dia melihat di balkon atas ada nenek nya menyaksikan kelulusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...