14.55 WITA Bali, Indonesia
Frederick tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, dia tengah menelpon seseorang agar menjemput nya.
Frederick tengah duduk di kursi tunggu dia memutuskan pergi ke Indonesia untuk mengunjungi menantu nya dan membantu nya mengatasi masalah perusahaan, Frederick berangkat sendirian dia tak memberitahu Alex jika dia berada di Indonesia.
"Dad!" panggil suara, Frederick menoleh dan mendapati menantu nya berlari ke arah nya, kedua nya saling berpelukan.
grep
"Are you alone?" tanya Adrian.
"Yes, your mother-in-law is busy at her boutique, so I decided to come here alone" ucap Frederick.
"Come on, we're going home" ucap Adrian dia lalu memasukkan tas ayah nya di bagasi mobil lalu melajukan mobil Fortuner putih nya menuju rumah nya di Seminyak. Jarak dari bandara ke rumah Adrian hanya sekitar 30 menit.
Lantas mobil Adrian pun masuk ke halaman rumah nya, lalu Frederick turun dari mobil dia takjub melihat rumah Adrian.
"Very nice family home" ucap Frederick.
"Hm Dad, this is not the family house, this is my own house, my parents' house is not here" ucap Adrian.
"Oh really, you have a nice house" ucap Frederick, Adrian hanya tersenyum dan mengajak ayah mertua nya masuk ke dalam rumah nya.
ceklek
Frederick masuk ke dalam rumah Adrian lalu duduk di ruang tamu, Frederick takjub dengan desain rumah yg terbuat dari kayu menambah desain kuno di sekeliling nya.
"Why are you separated from your parents?" tanya Frederick, Adrian memberikan minum untuk ayah nya.
"Actually, this house is my grandfather's house, but they gave it to me and my parents don't know about this" ucap Adrian, Frederick bisa membaca situasi ini yg arti nya memang Adrian tidak dekat dengan kedua orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...