KLASIFIKASI

182 6 2
                                    


Hallo pembaca ku sayang...

Aku memutuskan untuk tidak unpublished karya ku, biarlah menjadi simpanan gabut kalian. Namun masalah lanjut atau tidaknya... Aku tidak tahu pasti.

Terima kasih para seng-seng ku, setelah di kulik lebih dalam ternyata rumor dating itu benar.

Aku tidak mau berbohong, ini bukan candaan. Aku mendapat cuplikan info ini dari akun ig: @ethaisiast_id silakan di cek.

Di sana mengatakan bahwa rumor itu benar. Mereka sudah menjalin hubungan lama hubungan ini, dengan rapi tanpa kita sadari.

Kecewa? Tentu, tetapi yang di kecewakan justru senang melihat keadaan kita sekarang.

Aku kasihan pada diriku.

Aku memang tidak membenci, tetapi hanya kecewa. Pertanyaan di benakku sekarang adalah... BAGAIMANA DENGAN WIN?

Biarlah kalian yang menilai atas semua klasifikasi mereka, tugasku hanya mengucapkan selamat.

Tetap dukung pencapaiannya, jangan menghinanya. Bright juga tidak selamanya bisa bersama Win, ada masanya mereka harus berpisah di jalan masing-masing.

Kini sudah tidak bisa apa-apa lagi.

Mau menangis sampai demo sekalipun tidak akan di dengar. Sosok berharga itu sudah tergantikan perannya.

Terima kasih atas 4 tahun yang berkesan ini, kalian telah membuat kami bahagia, bahkan hanya sekedar saling memberi kabar random di igs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih atas 4 tahun yang berkesan ini, kalian telah membuat kami bahagia, bahkan hanya sekedar saling memberi kabar random di igs. Semoga aku tidak merindukannya.



Everybody move on..
Help, I still at the restaurant.

Kisah Kita [BW] || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang