PENGUMUMAN

202 17 4
                                    

Halo semuanya👋🏻👋🏻

Sebentar lagi berangkat sekul nih🤣
Kurang gak liburnya? Kurang lah ya pasti😂😭

Jadi disini saya sebagai author dari cerita Kisah Kita mau ngomong dan ngasih tau sesuatu kalau di awal desk itu udah jelas TIDAK MENERIMA HOMOPHOBIC 🚫.

Dan yang homophobic itu baca cerita ini dan ngira cerita ini itu STRAIGHT kalian mending baca cerita lain aja🙂🙏🏼

Jujur mending aku kehilangan satu pembaca daripada lapor atau komen ga jelas cerita ini. Karena kan udah jelas-jelas cerita ini mengandung homo, pasangan BrightWin itu laki-laki sama laki-laki.

Aku gak nulis judul cerita perempuan sama laki-laki. Dan di tagar nya aja udah jelas kalau ini ada tagar #Fujoshi dan #Bl.

Ya artinya kalian tau sendiri dong ya? Arti dari Fujo itu apa, Yuri itu apa. Mending cari Googling aja sana daripada komen ga jelas.

Aku tau ini emang udah jadi hal biasa kalau penulis Bl kayak aku dapet komen hate. Padahal bisa di lihat di desk sendiri sebelum baca kan?

Bukannya gimana.. aku berterimakasih banget yang udah mau baca cerita ini walau ga jelas dan gak nyambung jalan ceritanya☺️

Tapi lain kali kalau mau baca cerita Bl/Gl kayak gini, kalian harus siap mental ya.. jangan salahin penulis kalau kalian yang milih cerita ini.. di teliti lagi desk nya, oke?

Entah itu pembaca luar atau dalam negeri, aku minta tolong sama kalian Baca Desk.

Karena aku ga mau ada salah paham, kalian udah baca jauh-jauh eh ternyata Bl/Gl books. Aku tuh ga suka yang kayak gitu..
Bukannya melarang, tapi hanya membenarkan kesalahpahaman aja.

Mending di baca lagi ya sayang🥰

Kalian pembaca setia, aku terima kasih banget banget🥺🤍. Kalian dah mau bertahan walau cerita ini agak gak nyambung, mesti aku pertahankan sampai ending nya selesai jadi kalian enak bacanya..

Aku minta maaf kalau kalian yang baca ini jadi tersinggung.. hanya ngasih tau aja ya jangan di masukkan ke hati☺️🤍

Komentar dan vote dari kalian itu semangat buat aku nulis, jadi jangan lupa ninggalin vote dan komen ya, love u🥺🤍

Pict hanya sebagai pemanis 🤍

Pict hanya sebagai pemanis 🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang kalian🤍🤏

Kisah Kita [BW] || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang