Balas Budi?

444 38 1
                                    

"Untuk apa mereka ke mansion keluarga phi Bright?" Tanya win

"Membahas perjodohan"

"Ohh."

"HAH APA? PERJODOHAN!!?" Teriaknya.


🤍🤍🤍

Flashback>>>>

"Teerak" panggil Mew dengan mengelus pucuk rambut Gulf, istri sahnya.

"Bagaimana jika kita mempertemukan mereka berdua?"

"Mereka berdua siapa phi?" Tanya Gulf

"Bright dan win, anak dari off dan gun" balasnya

"Kau ingin menjodohkannya kan? Aku tau itu"

"Tapi apa salahnya? Bright juga butuh seseorang untuk mendampingi masa hidupnya kelak, dan aku sudah memilih win untuknya."

"Tapi kau lihat sikap anakmu itu. Jarang pulang kerumahnya, sikap keras kepala nya dan juga arogannya persis seperti dirimu Mew. Aku takut jika win tidak sanggup" ucap Gulf

"Kau harus memikirkan masa depan bright, sayang. Bagaimanapun dia juga akan menikah dan kau tau pasti bright tidak pernah membawa pulang satu pun wanita. Kemungkinan saja dia mengikuti garis kita" terang panjang lebar Mew.

Gulf tau ini demi anak semata wayangnya, tapi Gulf juga takut win tidak akan bertahan dengan sikapnya. Baginya bright adalah anak kecil yang keras kepala dan tidak mau di atur. Ada benarnya juga dia harus merelakan demi bersanding dengan orang lain. Artinya bright harus lebih tanggung jawab dan mandiri demi dirinya dan keluarganya nanti, begitu pikirnya.

"Oke, aku setuju denganmu. Maafkan aku terlalu mengekangnya, anakmu itu selalu membuatku geleng-geleng kepala Mew"

...

Esok harinya, mereka membuat jadwal pertemuan pada pukul 09.00 pagi. Mereka ingin membahas tentang perjodohan ini tentu saja harus mengundangnya agar pendapat yang di tentukan juga adil.

>>>>>>

Bright sekarang sedang dalam perjalanan ke mansion keluarga nya. Dalam seminggu penuh dia berada di los angeles untuk mengatur bisnis di sana dan akan pulang ke mansion jika kebutuhannya mendesak saja.

Biasanya dia akan pulang ke apartemennya dan singgah di sana. Menurutnya dia lebih leluasa ketimbang tinggal di mansion, terlalu banyak aturan katanya. Tapi kali ini bright di telfon oleh sang mama untuk pulang ke mansion, katanya akan ada tamu yang berkunjung dan bright harus ada disana.

Dengan berat hati dia menerima tawaran sang mama, bright juga tidak peduli tamu itu siapa intinya dia cuma harus ada di sana saja kan? Dan setelah itu dia ingin di manjakan dengan masakan sang mama di sana. Dia rindu sensasi rasa masakannya.

📞📞📞

"Halo Bright?"  Panggil mama di seberang telpon

"Ya"

"Apa kau sudah pulang?" Tanya Gulf

"Sudah"

"Apa bisa kau datang ke mansion sayang? Ada yang ingin papa bicarakan"

"Disini saja"

"Tidak bisa, kau harus datang kemari. Ada keluarga penting yang akan berkunjung"

Kisah Kita [BW] || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang