Happy reading guys🤍
Btw aku percepat ya disini ceritanya udah tanggal wisuda win.🤍♥️🤍
Tanggal 27 kemudian...
Semua mahasiswa berkumpul setelah sidang akhir tahun ini. Mereka sudah mengenakan toga dan baju wisuda, penerimaan raport serta gelar murid terbaik sudah di torehkan prestasi nya.
Win mendapatkan gelar sebagai mahasiswa terbaik di fakultasnya, sungguh sangat luar biasa win bisa berdiri di atas panggung. Mengenalkan dirinya pada penjuru mahasiswa di kampusnya dengan sangat bangga.
Mendapat predikat sebagai murid terbaik di fakultasnya, membuat 4 sahabatnya juga bangga dengan win. Melihat win yang sedang berpidato dengan baik serta teknik publik speaking nya yang sempurna sangat di apresiasi terhadap para mahasiswa disini.
...
Setelah acara pemberian gelar sarjana dan juga topi yang menjadi simbol kesarjanaan telah di berikan kepada win, serta jabat tangan usai pemberian gelar sarjana itu. Win pergi kelapangan untuk berfoto-foto dengan teman-teman nya. Banyak yang terharu karena perjuangan mereka, ada juga yang menangis karena berpisah dengan sahabatnya.
"Hiks win.. kita tidak akan bertemu lagi" ucap Aj tersedu-sedu palsu
"Sudahlah Aj, kelulusan bukan berarti kita tidak bisa bertemu lagi"
"Tentu saja win, kau akan menikah, dan kita? Masih mencari pekerjaan" Jj
"Oh iya win. Kapan pernikahan mu akan di laksanakan?" Tanya Khao teringat ucapan Jj
"Win tidak tau Khao, kata phi bright hari ini-"
"HARI INI!!?" Tanya mereka dengan terkejut
"Iya, tapi sepertinya dia tidak akan datang." jawab win lesu
"Auuww.. kasihan sahabatku. Tenang saja pasti dia datang, percaya padaku Winnie" ucap Aj memberi semangat kepada win.
"Kuharap phi bright benar-benar datang" - Win
Sedang berbincang-bincang dengan sahabatnya, tiba-tiba helikopter dari atas membawa spanduk panjang bertuliskan
🚁~Happy Graduation Win Metawin~
"Win! Lihat di atas!" Pluem me-notice nya dan menggoyangkan tubuh win. Tak hanya mereka saja, tapi begitu mendengar Pluem berteriak semuanya tertuju padanya dan ikut melihat ke awan.
Win juga kagum, baru pertamakalinya dia di perlakukan seperti ini, omong-omong siapa yang melakukannya? Jika itu bright maka tak mungkin karena win mengira dia masih berada di London. Apakah itu kedua orang tua win?
"Aku yakin ini pasti kerjaan phi bright mu" ucap Aj dengan memandangi spanduk itu di awan
"Tidak mungkin itu phi bright, dia masih sibuk dengan pekerjaannya tak mungkin menyempatkan waktu untuk seperti ini" ucap win sedikit menunduk. Win ingin sekali bright datang kesini dan menyemangatinya. Tapi karena masalah pekerjaan, dengan berat hati win merayakan tanpanya.
Orang tua win, off dan gun. Sudah datang membawa buket dan beberapa hadiah untuk anak semata wayangnya, sungguh haru melihat anaknya kini sudah dewasa menempuh perjalanan sejauh ini.
"Selamat sayang, mamii bangga padamu" ucap sang mama sambil memeluk win
"Terima kasih mam"
"Akhirnya anak nakal ini sudah dewasa, bukan begitu baby?"
"Siapa yang Papii bilang anak nakal? Tentu saja win anak baik dan penurut" ucapnya angkuh
Mereka tertawa bersama, tak lupa juga 4 sahabat memberikan salam kepada orang tua win. Mereka sudah mengenal lama jadi sedikit akrab dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita [BW] || END✅
Romance"Kisah ini ku tutup dengan kain putih milik ku" - ⚠️🔞⚠️ - Jangan salah lapak! - Homophobic🚫 - kata-kata masih berantakan dan amburadul✅ - kata baku✅ Highest Rank: 5 Juni 2023 - 11 Desember 2023 🥇 #1 2gethertheseries dari 304 cerita 🥇 #1 Fujoshi...