Be Your Wife | pt 2.

343 27 0
                                    

Enjoy guys🤍

Para tamu sudah hadir dengan pakaian santai tapi formal. Satu persatu perlahan kursi-kursi kosong pun di tempati oleh para tamu yang baru saja hadir sembari menikmati sesajian sederhana di mejanya.

Sahabat win, serta orang-orang terdekat keluarga saja yang hanya diundang ke pernikahan Bright dan win. Pernikahan ini di laksanakan tertutup tanpa awak media manapun. Karena mempelai pria belum siap menunjukkan nya pada khalayak luas.

...

Win sedang berada di kamar ganti dengan tatanan rias yang natural melekat di wajah cantiknya. Sedang berkaca lalu tiba-tiba Gulf datang ke kamar win

Cklekk

Gun dan Win pun menoleh melihat siapa yang datang, ternyata itu adalah Gulf calon mertuanya.

"Apa sudah siap?" Tanya nya

"Sedikit lagi, tinggal sentuhan akhir setelah itu selesai" jawab gun

>>>>>>

Setelah win dirias dan memakai dress man berwarna putih khas orang menikah. Win tampak cantik meski dia laki-laki, gun juga heran kenapa anaknya bisa secantik ini.

Kini acara sudah berjalan, bright sudah datang di altar dengan sedikit pemberkatan dari penghulu sembari menunggu win datang. Syukurlah dari awal acara tak ada kendala apapun.

Win gugup, bagaimana jika nanti mengatakan janji suci itu tak lancar dan berbata-bata? "Huft.. tenang win, kau pasti bisa" ucapnya pada diri sendiri

Gulf yang melihat win sedang mematung melihat pintu itu, dia pun mendekati nya dan mengelus punggung win untuk memberikan sedikit penyemangat padanya.

"Aku tau bahwa kau gugup win, santai. Ini tidak seseram yang kau bayangkan. Jika sudah sampai altar kau akan berhadapan dengan penghulu dan mengucapkan janji suci. Nanti bright juga sama halnya"

"T-tapi, pasti banyak orang yang melihatku, itu membuat win tambah grogi"

"Grogi apa? Papa yakin jika kau bisa, jangan grogi. Rileks saja"

"Itu benar win, hilangkan semua rasa gugup mu itu. Ini adalah hari bahagia mu jadi berbahagia lah" ucap gun ikut menyambung.

Karena sudah dipanggil, win pun segera keluar di temani oleh gun dan Gulf. Dengan anggunnya dia berjalan di karpet merah, serta membawa buket bunga di tangannya.

Bright yang melihat win dengan penampilan yang sempurna untuk nya, malam ini begitu berarti. Dimana dia akan mengucapkan janji suci dan mengikat win seutuhnya, memberikan gelar suami dan istri bagi win.

Win sudah sejajar dengan bright di antara penghulu. Sedikit pemberkatan nikah lalu tiba saatnya mereka mengucapkan janji suci sehidup semati.

"Saya berjanji, akan setia menemaninya. Suka maupun duka, senang maupun susah. Segenap jiwa dan raga akan selalu menemani dan mencintainya sampai maut memisahkan kita" - Bright

"Dan saya juga berjanji, akan setia melayaninya dan menemaninya. Suka maupun duka, senang maupun susah. Jiwa dan raga akan setia mencintai nya sampai maut memisahkan kita" - Win

Pengucapan janji suci yang di dengar oleh para tamu, membuat hati juga ikut terharu. Ini adalah hari bahagia mereka. Hari dimana mereka sudah menjadi pasangan suami-istri yang sah.

"Cium!"

"Cium!"

"Cium!"

Seru para tamu yang hadir meminta pasangan itu untuk berciuman. Ini adalah momen yang di tunggu-tunggu setelah pengucapan janji.

Kisah Kita [BW] || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang