Terjawab

584 37 2
                                    

Setelah mencari-cari tentang 'bright' akhirnya menemukan salah satu yang mungkin dapat membantu. Yaitu wajah nya yang sama persis seperti artikel kabar hari ini. Hanya saja di berita terdapat luka dan sedikit tertutup banyak orang jadi tidak terlalu jelas.

"Bright Vachirawit? Bukannya dia anak dari investor papi? Kurasa aku pernah mendengar nama ini di beberapa halaman media online, cukup populer sepertinya."

"Sebentar baby, sepertinya dia yang win maksud" ucap off sambil menunjuk artikel tentang bright

Isi Artikel Bright Vachirawit :
Bright Vachirawit Suppasit adalah anak dari pasangan serasi Mew Suppasit dan Gulf Kanawut. Kedua orang tuanya meraih kesuksesan dengan perusahaan yang didirikannya semenjak 10 tahun ini sedang melambung tinggi. Perusahan MGC group ini berada di peringkat pertama bersaing dengan MGo company. Bright Vachirawit adalah anak kandung berusia 25 tahun memiliki ketampanan luar biasa! Bahkan sepertinya tidak ada yang akan menandinginya. Dengar kabar burung bahwa Bright Vachirawit menjalin hubungan dengan wanita bernama Nnevvy***  baru-baru ini. Mendapatkan prestasi dan predikat sebagai murid terbaik semasa dia berpendidikan, saham serta perusahaan milik keluarganya berada di bawah alih Bright Vachirawit sejak umur yang masih di bilang sangat muda untuk pria mapan sepertinya!
Dapat kan artikel selanjutnya....>

"MGC group? Sepertinya aku menjalin kontrak dengan perusahaan itu. Memang mereka pernah membawa anak saat ada acara ulang tahun ke 11 perusahaan kita, saat itu dia masih umur 15 tahun dan win berusia 13 tahun sepertinya" ingat-ingat papi saat itu memang benar pernah bertemu, namun saat itu win tidak ikut menghadiri karena lebih milih bermain daripada menghadiri acara penting yang membosankan itu.

"Papi benar, dan mengingat ulang tahun perusahaan itu sebentar lagi akan dilaksanakan. Bagaimana jika kita pertemukan mereka berdua saja?" Ide gun hanya ingin memastikannya

"Kalau begitu aku bicara dulu dengan Mew, semoga mereka bisa mengerti"

🤍🤍🤍

Win, Aj, Jj, Khao dan Pluem kini sedang berada di kantin kampus yang ramai akan murid-murid yang lapar. Dan saking ramainya tempat duduk banyak yang menempati, untungnya mereka lebih dulu datang.

"Winnie, kata papi kau kecelakaan. Kenapa bisa terjadi?" Tanya Khao

"Ceritanya panjang Khao, sudah lupakan jangan khawatirkan win" jawab win malas karena masih mengingat amarah orang tuanya.

"Jangan seperti itu, kita khawatir padamu. Harusnya kau berterima kasih" ujar Pluem

"Kau kecelakaan?! Dimana win? Kenapa kau tak memberitahuku?" Ucap Aj Jj kompak

"Baiklah, daripada kalian menginterogasi aku terus-menerus. Win akan beri tahu tapi syaratnya kalian tidak boleh menyela ceritaku"

"Tinggal cerita saja, tidak usah pakai syarat-syarat segala" kesal Jj dan hanya di balas helaan dari win

"Jadi, saat itu win pulang dari nonton konser dengan Khao. Tiba-tiba mobil dari arah berlawanan menabrak phi Bright dengan keras. Win hanya mendorong sebagian tubuhnya saja tapi mobil itu lebih dulu menabraknya dan wajah win tergores aspal" jelas win panjang lebar

"Tunggu, siapa phi Bright?" Tanya Aj

"Dia pria tampan yang aku tolong saat kecelakaan itu" jawab win

"Lalu bagaimana keadaannya sekarang?" Kali ini Khao yang bertanya

"Nah itu.. win tidak tau kabarnya saat ini, dia sedang apa, dengan siapa, padahal dia sudah berjanji dengan win" jawab win dengan raut wajah melas

Kisah Kita [BW] || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang