INI VERSI BUKU
.
.Author : Anya / AphroditeThemis
Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder
Rate : 21 +
PS : Ada VERSI CETAK.
.
.
KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR
.
.APOLLO - ARES
Sambil menghentakkan kakinya dengan kesal Kyuhyun berhenti melangkah,"Bisakah kau berhenti mengangguku? Ini hampir pagi dan aku sangat lelah!"keluhnya dengan nada malas sambil berbalik cepat dan langsung berhadapan dengan pangeran iblis berwajah tampan yang seakan menjadi bayangannya.
"Kau memang hebat, Kyunnie. Bahkan sang kaisar tidak pernah menyadari jika aku sedang mengawasinya."puji Changmin sambil mengulurkan tangannya untuk mengusap sekilas pipi pucat namja yang membuat hatinya setiap saat berdebar aneh.
Jantungnya berdetak hanya karena sentuhan kecil itu namun Kyuhyun mengabaikan semua yang dirasakannya dengan menepis kasar tangan yang sekarang beralih menyentuh rambutnya. "Jangan sentuh aku!"desisnya penuh penekanan sebelum melangkah mundur menjauhi sosok tinggi yang pasti sengaja mendekatinya untuk menekan Pangeran Jaejoong yang selalu membelanya.
"Untuk apa lagi kau datang ke Ares?" Kyuhyun menatap tajam pada Jung Changmin seraya mengangkat tinggi dagunya, dia tidak mau kalah apalagi mengalah pada pangeran sialan yang sudah merenggut semua harga dirinya ini. "Kau dan saudaramu itu sudah dinobatkan sebagai jenderal perang. Bukankah itu tujuan kalian selama ini?" Kyuhyun tersenyum sinis saat melihat amarah dalam mata gelap pangeran yang berdiri dihadapannya.
Pangeran Jaejoong benar, aku memang harus bisa membuat iblis kurang ajar ini tunduk dan merangkak dibawah kakiku, tekad Kyuhyun dalam hati walau ekspresi wajahnya tidak menunjukkan apapun.
Kilau dalam mata indah yang seakan menantangnya untuk membantah itu refleks membuat Changmin terkekeh kecil. Sifat pemarah dan berani pengawal Arthemis inilah yang membuatnya penasaran pada awalnya. Jarang sekali dia bertemu seseorang yang tidak ragu untuk melawannya. "Kau milikku sekarang! Sudah lupa pada janjimu sendiri?" masih dengan senyum dibibirnya, Changmin bergerak cepat dan menarik kuat lengan Kyuhyun hingga namja itu jatuh dalam pelukannya.
"Lepaskan!"teriak Kyuhyun antara terkejut dan marah seraya mendorong tubuh jangkung yang sedang menghimpitnya disalah satu pohon besar yang menggelilingi istana Ares. "Aku berjanji karena kau yang memaksaku!"protesnya garang dengan suara tertahan, Kyuhyun tidak ingin seorang pun melihatnya sedang bersama salah satu Pangeran Hades ini.
"Bukan urusanku karena apa kau berjanji!"sahut Changmin dengan seringai tipis sementara jemarinya sudah membelai lembut rahang namja manis yang sedang menatap sengit padanya. "Kau terlihat sangat menggoda jika sedang marah. Membuatku panas dan semakin bergairah..."bisiknya penuh arti sebelum menyatukan bibir mereka dalam ciuman kasar yang terasa sedikit memaksa.
Sensasi panas dan memabukkan itu terasa sama, tidak berubah sedikit pun. Tekad Kyuhyun untuk menolak melemah saat sentuhan dan remasan tangan kurang ajar pangeran iblis itu perlahan mulai membakar gairahnya juga. "Lepas! Aku tidak mau!"tolaknya sengit sambil berusaha memalingkan wajahnya untuk menghindari kecupan-kecupan kecil yang terus dilabuhkan bibir Changmin padanya.
Perlawanan namja dalam pelukannya hanya membuat Changmin semakin tidak sabar untuk mendengar desahan liar Kyuhyun lagi. "Tapi aku menginginkanmu, sekarang!"tegasnya dengan suara parau sebelum kembali melumat dan menggigit kuat bibir merah Kyuhyun agar terbuka untuknya. "Balas ciumanku atau kau takut?"ejek Changmin yang merasa jika gairahnya hampir meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLLO AND ARTHEMIS
Romance( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah penyatuan 2 hati yang dimulai ketika kaisar Jung yang kejam dan sadis menyerang kerajaan subur dan makmur, Arthemis. Pertemuan pertama, pand...