Chapter 8 - Kaisar itu menyukaimu...

4.1K 523 13
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...

.

.

ARES

"Aku tidak mau!"

Wajah rupawan itu merengut masam dan sepasang mata bulat itu memicing marah saat Raja Kim mengatakan penawaran yang diberikan Kaisar Jung pada kerajaan Arthemis yang dipimpinnya untuk mencegah perang. Ini tengah malam buta, seluruh penghuni istana telah terlelap dan appa-nya tiba-tiba saja datang bersama sang hyung secara pribadi untuk menjatuhkan bom yang membuat hati Jaejoong hampir saja melompat keluar. Syarat gila macam apa yang telah diminta oleh beruang besar yang tadi pagi melarikan diri dari medan perang seperti pengecut itu?

"Kita perang saja! Memang siapa dia? Berani sekali dia memintaku untuk tinggal di Apollo selama 3 tahun! AKU TIDAK MAU!"Raung Jaejoong tidak terima seraya menghentakkan kaki dihadapan Raja Kim yang terlihat begitu lelah.

Pangeran muda yang keras kepala itu seolah lupa pada semua sopan santun yang sudah dipelajarinya sejak kecil. "Dia juga kabur sewaktu aku menantangnya...Dasar kaisar pengecut!"cetus Jaejoong dengan suara melengking seraya melirik cepat pada sang daegun untuk meminta bantuan agar dia bisa keluar dari situasi menggelikan ini.

'Apa ini hasil pertemuan rahasia di istana raja yang dikatakan Kyu itu? Aku harus bisa keluar dari masalah ini. Ayo berpikirlah, Jaejoongie! Kau tidak boleh kalah dalam permainan gila kaisar aneh itu...', batin Jaejoong panik dan ketakutan membayangkan apa yang akan terjadi nanti meski wajahnya tidak menampak ekspresi takut sedikit pun. Dia harus bisa mengambil kesempatan sekecil apapun dari situasi yang merugikannya ini.

Raja Kim mendesah lelah, kepalanya hampir pecah karena masalah ini. "Dia mundur bukan karena takut denganmu anak nakal. Peraturan perang mengikatnya!" Kim Hyun Joong juga ingin berperang jika bisa, namun saat ini tidak memungkinkan karena kekuatan pasukan Arthemis tidaklah bisa dibandingkan dengan kerajaan besar seperti Apollo dan dia juga harus memikirkan nasib semua rakyatnya yang tidak berdosa!

Jaejoong menggeleng cepat hingga rambut panjang indah yang tidak diikat itu membingkai seluruh wajahnya yang terlihat sedikit pias. Rencana sialan Jenderal Park dan hyung-nya malah menjebaknya sekarang. "Aku tetap tidak mau! Bukankah appa sudah menawarkan Putri Jin Hee sebagai selir. Apa itu tidak cukup? Untuk apa aku tinggal disana? Apa tujuannya? Menjadikanku budak atau tawanan? Lebih baik dia membunuhku!"amarah membuat Jaejoong tidak lagi bisa mengontrol semua ucapannya.

"Hanya 3 tahun! Itu syarat Kaisar Jung, lagipula Jin Hee juga akan masuk ke Istana Apollo sebagai selir. Kaisar Jung juga sudah setuju dengan syarat kau akan diperlakukan dengan baik dan Jin Hyuk bisa mengunjungimu kapan saja!"

Sakit sangat terasa dihati Raja Kim saat ia berusaha membujuk putra kesayangannya ini. Dia bahkan tidak rela jika Jaejoong keluar dari Arthemis, bagaimana bisa dia membiarkan pangeran kecilnya yang nakal ini untuk tinggal di kerajaan yang begitu jauh? Bagaimana jika putra kecilnya ini sakit? Bagaimana jika penghuni istana Jung memperlakukan Jaejoongie-nya dengan buruk? Rasa khawatir begitu menggerogoti kepala Raja Kim yang terasa sangat sakit.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang