104 - Kepergian Pangeran Jung Chansung

221 22 0
                                    


INI VERSI BUKU
.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR

.

.

3 BULAN KEMUDIAN

ATHENA PALACE

"Segera kembali dan jangan lakukan apapun yang bisa membahayakan dirimu."

Hwangtaehu Jung memeluk erat tubuh besar salah satu putra kesayangannya. Rasa marah dan sedih sedang bergumul dalam hatinya, sedikit pun dia tidak rela jika Chansung harus pergi jauh darinya. Namun perasaan sedih itu terpaksa dipendamnya untuk sementara. Saat ini dia tidak bisa melakukan apa pun yang hanya akan semakin menimbulkan kecurigaan sang kaisar yang terus saja mengawasinya dan juga kedua putranya.

"Daesung bersamaku, ibunda tidak perlu khawatir." Dengan sama eratnya Chansung balas memeluk tubuh ramping yeoja hebat yang sudah membesarkannya dan juga kembarannya dengan penuh kasih. "Lagipula sejumlah pengawal Hades akan ikut denganku."tambahnya sambil mencium sayang kedua pipi sang hwangtaehu yang terasa sedingin es.

Tidak satu pun kata terucap lagi dari belahan bibir Jung Heechul namun dia yakin putranya yang paling cerdik ini pasti tahu apa yang ingin disampaikannya. "Jaga eomma selama aku pergi, Chwang. Kubunuh kau jika eomma kita sampai bersedih!"ancam Pangeran Jung yang sangat beringas saat di medan perang itu pada kembarannya yang sontak tertawa kecil.

"Kau juga, lakukan bagianmu dengan baik!"

Masih dengan sisa gelak tawanya Changmin menepuk bahu lebar kembarannya. Sang kaisar memang punya kuasa untuk memisahkan mereka namun itu tidak akan menjadi akhir dari segalanya, seperti yang selalu sang hwangtaehu katakan pada mereka, semua akan ada waktunya. "Rayu Putri Arcadia itu, gunakan semua pesonamu dan pastikan dia bertekuk lutut padamu."saran Changmin dengan ekspresi serius yang membuat sang hwangtaehu ikut tersenyum tipis.

Chansung hanya mendengus malas saat mendengar saran frontal itu. "Apa kau tidak punya nasehat lain yang lebih bermutu? Tidur dengan pengawal berwajah dingin itu ternyata sudah membekukan sebagian otak pintarmu itu!"sindirnya tajam seraya pura-pura tidak melihat Changmin yang sudah melotot bengis padanya.

"Cukup, putra-putraku!"gumam sang hwangtaehu pelan dengan nada tajam.

Kedua Pangeran Jung itu saling melempar tatapan membunuh sebelum Changmin meringis kecil dan kembali bicara seolah tidak terjadi apa pun tadi. "Raja Kim yang super licik itu akan menjadi sekutu setia kita jika kau bisa mengendalikan adiknya!"serunya yakin sambil ikut memeluk erat sang hwangtaehu. "Hm, sebenarnya aku juga tidak terlalu suka melihatnya tertawa bersama Raja Arthemis yang penuh tipu muslihat itu!"

Ya, hampir 2 bulan yang lalu dengan alasan ingin mengunjungi keluarga Kim yang ada di wilayah barat, Changmin dan Chansung diam-diam melakukan pertemuan rahasia dengan Raja Arcadia dan juga Raja Arthemis yang baru. Tujuannya tentu saja untuk memenuhi ambisi mereka menaklukkan seluruh daratan Andalusia dibawah kekuasaan Apollo.

"Kita memang harus lebih berhati-hati pada Kim Jin Hyuk, apalagi sekarang hyungie sudah berada dibawah kendali adiknya yang licik itu!" setuju Chansung yang tiba-tiba saja merasa khawatir harus meninggalkan sang hwangtaehu dan kembarannya, terlebih di saat istana dalam Apollo sedang berada dibawah kekuasaan penuh permaisuri licik yang berwajah malaikat itu.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang