INI VERSI BUKU
.
.Author : Anya / AphroditeThemis
Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder
Rate : 21 +
PS : Ada VERSI CETAK.
.
.
KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR
.
.APOLLO - EROS
"Ugghh.."
Kyuhyun meringis kecil saat bergerak sepelan mungkin untuk menjauhi tubuh jangkung yang masih memeluknya erat. Bagian bawah tubuhnya bahkan masih terasa perih dan lengket karena ulah pangeran iblis yang semalaman mencumbunya seperti tiada hari esok. Sambil mengatup rapat bibirnya, Kyuhyun berusaha duduk saat kejantanan yang membuatnya menjerit puas dan nikmat itu perlahan keluar dari tubuhnya.
Setiap kali semua ini selesai, Kyuhyun membenci dirinya sendiri yang selalu bertingkah liar seperti jalang jika sudah larut dalam cumbu rayu Pangeran Hades ini. Wajah tampan yang sepanjang malam tertidur disampingnya itu terlihat kekanakkan dan mudah didekati. Walau Kyuhyun tahu pasti namja licik yang mulai mengisi relung hatinya ini tidak akan ragu sedikit pun untuk menghancurkan dirinya jika tahu apa yang sedang dirasakannya.
"Mau kemana?"
Tarikan pada lengannya yang sedang terulur untuk meraih pakaiannya sedikit mengejutkan Kyuhyun yang langsung berbalik dan mendapati Jung Changmin yang sudah duduk disisi kolam permandian dalam keadaan telanjang ditengah cahaya matahari pagi yang baru saja terbit. Wajah Kyuhyun tiba-tiba saja memanas, ini memang bukan pertama kalinya dia melihat Pangeran Hades ini telanjang, beberapa kali dia bahkan dengan liar menjelajahi seluruh tubuh indah itu dengan mulut dan lidahnya, tapi tetap saja perasaan canggung dan malu itu menyeruak dalam hati Kyuhyun. Terlebih saat menyadari jika sejumlah bercak merah ditubuh penuh otot itu adalah hasil perbuatannya semalam.
"Matahari bahkan belum terbit!"keluh Changmin dengan nada kesal seraya merengkuh cepat pinggang ramping namja manis berambut panjang itu hingga kembali jatuh terduduk dipangkuannya. "Sekali lagi..."pintanya ambigu dengan bibir yang sudah sibuk memberi kecupan dan jilatan intim pada bahu dan sisi leher jenjang Kyuhyun yang terlihat begitu menggoda.
Patuh dan penurut tidak akan pernah menjadi sifat Kyuhyun dan itu membuatnya dengan kasar mendorong kepala Jung Changmin agar berhenti mengukir noda lain di kulit lehernya yang sudah terasa berdenyut. "Kau mau semua penghuni istana dalam melihatku kembali ke Ares dalam keadaan berantakan seperti habis dicabuli?"tanyanya tajam sembari berusaha berdiri dan membuang semua rasa canggungnya.
Peduli setan pada mata penuh nafsu dan seringai mesum Jung Changmin saat melihatnya sedikit membungkuk untuk mengambil pakaiannya yang sudah tak berbentuk!
"Apalagi maumu? Lepaskan aku!"bentak Kyuhyun marah saat lagi-lagi tangannya ditarik dan kali dia bukan hanya duduk dipangkuan sang pangeran namun juga langsung dibaringkan di lantai kolam permandian. "Masih belum puas menikmati tubuhku? Aku ini manusia yang punya hati dan perasaan, bukan..."
Bibir sepanas api itu membungkam kuat mulut Kyuhyun dan membuatnya harus menelan sisa kalimat yang sudah ada diujung lidahnya. Seperti biasa pangeran iblis itu menciumnya dengan cara yang membuat Kyuhyun lupa jika dirinya sedang marah. Lumatan yang terasa pelan dan kasar silih berganti menghujani bibirnya yang masih sensitif sedangkan tangan kurang ajar itu sudah kembali menjelajahi setiap lekuk tubuhnya yang mulai terangsang.
"Tentu saja kau manusia dan aku menyukaimu, Cho Kyuhyun. Sangat!"bisik Changmin tajam sambil menangkup lembut wajah manis yang sudah memerah dengan selapis keringat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLLO AND ARTHEMIS
Romance( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah penyatuan 2 hati yang dimulai ketika kaisar Jung yang kejam dan sadis menyerang kerajaan subur dan makmur, Arthemis. Pertemuan pertama, pand...