INI VERSI BUKU
.
.Author : Anya / AphroditeThemis
Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder
Rate : 21 +
PS : Ada VERSI CETAK.
.
.
KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR
.
.
Berita jika Permaisuri Kim saat ini sedang mengandung seorang penerus bagi Apollo akhirnya tersebar hingga ke seluruh penjuru kerajaan matahari itu. Semua rakyat bersorak bahagia dan berpesta untuk mendoakan kesehatan sang permaisuri yang dikenal lembut dan baik hati itu. Para tabib terbaik dipanggil ke istana untuk menjaga, merawat dan mengawasi proses kehamilan sang permaisuri yang tetaplah seorang namja walau berwajah secantik malaikat.
"Aku sedikit takut, Jeonha."
Sang kaisar tersenyum kecil saat mendengar bisikan lirih permaisurinya yang terlihat begitu menggagumkan dalam balutan hanbok indah berwarna pastel. Tangannya perlahan terulur untuk merengkuh intim pinggul ramping yang sekarang sedikit berisi itu. "Karena kita akan menemui sang hwangtaehu?"tanyanya lembut sambil melabuhkan ciuman singkat pada bibir merah yang akan selalu memikat hatinya itu.
"Itu dan juga karena beberapa hal lain."jawab Jaejoong yang langsung mengalungkan kedua lengannya dengan manja disekeliling leher kekar sang kaisar.
"Aku takut Pangeran Jung akan menuntut janjiku dan aku juga merasa sedikit takut jika hwangtaehu tidak akan menyukai berita bahagia ini. Aku hanya tidak ingin calon putra atau putri kita ditolak bahkan sebelum dia lahir. Apa semua ketakutanku itu salah?" Sambil menyembunyikan wajahnya didada bidang sang kaisar yang terasa hangat, Jaejoong menyuarakan apa yang selama beberapa minggu ini menggelayuti hatinya.
Jemari lentik yang sedang meremas kuat lengannya membuat Yunho sadar jika dia harus menyelesaikan semuanya dalam pertemuan makan malam kali ini. Sejak kepergian salah satu adik kembarnya, Chansung. Sang hwangtaehu memang semakin menjaga jarak darinya dan baru tadi pagi undangan untuk makan malam di Athena itu disampaikan Kasim Im padanya. Dalam hati Yunho tahu ibundanya pasti sedang merencanakan atau menginginkan sesuatu darinya.
"Tidak ada yang salah, nae sarang namun setelah malam ini, aku berjanji kau tidak akan merasa takut lagi. Kau dan calon bayi kita akan hidup tenang dan bahagia di Apollo. Tak seorang pun yang akan bisa merusak masa depan yang sudah kurencanakan!" tangan besar sang kaisar menangkup lembut wajah secantik malaikat yang terlihat berseri itu.
Janji tegas itu membuat Jaejoong tersenyum lebar dan dengan lembut mencium sekilas bibir hati sang kaisar yang langsung meraup bibirnya. Pangutan pelan ini perlahan berubah menjadi ciuman panas yang mungkin tidak akan berhenti jika ketukan dipintu kamar mereka tidak terdengar. "Oh dewa, anda sudah merusak dandanku!"teriak Jaejoong tertahan saat melihat bibirnya yang sedikit terluka karena ulah namja tampan yang dengan acuh sedang menjilat sisi lehernya yang terbuka.
"Luka itu membuatmu terlihat semakin menggairahkan, Permaisuri Kim."goda sang kaisar nakal seraya mengedipkan sebelah matanya.
.
.
ATHENA PALACE
Makan malam itu terasa kaku dan formal seperti biasanya. Hanya suara dentingan alat makan dan juga gemersik pakaian dayang yang sibuk menyajikan hidangan yang terdengar sesekali. Dari sudut matanya Yunho bisa melihat jika ibundanya terlihat sedikit murung, entah itu benar atau hanya sekedar ekspresi yang dibuat-buat demi tujuan tertentu. Selain mereka, hanya ada Changmin dan penasehatnya yang ikut dalam jamuan makan malam pribadi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLLO AND ARTHEMIS
Roman d'amour( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah penyatuan 2 hati yang dimulai ketika kaisar Jung yang kejam dan sadis menyerang kerajaan subur dan makmur, Arthemis. Pertemuan pertama, pand...