INI VERSI BUKU
.
.Author : Anya / AphroditeThemis
Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder
Rate : 21 +
PS : Ada VERSI CETAK.
.
.
KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR
.
.
ATHENA PALACE
"Seorang putra atau putri mahkota Apollo akan lahir. Itu kabar yang sangat bagus."
Sambil membiarkan Luhan menyisir rambut panjangnya yang masih setengah basah, sang hwangtaehu melirik tajam pada Kim Myungsoo yang sedang berdiri tak jauh dari kolam permandian pribadinya. Berusaha membaca ekspresi keponakannya yang sekarang menjadi penasehat sang kaisar. Dia tidak ingin dikelabuhi lagi untuk kedua kalinya oleh orang kepercayaannya. "Apa Pangeran Changmin sudah tahu hal ini?"tanya hwangtaehu Jung kemudian seraya mengikat simpul pada hanbok merah yang membalut tubuhnya.
"Tentu saja aku sudah tahu, eomma. Ini juga kabar yang sudah kutunggu."
Senyum kecil terukir dibibir sang hwangtaehu saat membuka lebar tangannya untuk memeluk tubuh tinggi salah satu putra kembarnya. Hanya Changmin yang sekarang tinggal di Apollo bersamanya, jadi dia tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun memisahkan mereka. "Lakukan rencanamu! Pastikan Permaisuri Kim tahu jika aku juga bisa membuatnya kehilangan orang yang paling disayanginya!"desis Heechul tajam sambil menyeringai puas saat melihat anggukan cepat Changmin yang sedang menuangkan secangkir teh untuknya.
"Eomma tidak perlu khawatir..."sahut Changmin dengan seringai penuh arti yang membuat Luhan tiba-tiba saja merasa kasihan pada pengawal sang permaisuri. Walau kali ini dia tidak bisa melakukan apapun karena penasehat kaisar sedang menatapnya dengan sorot dingin yang membekukan. "Aku yang baik hati ini bahkan menyiapkan kamar untuknya."tambah namja berwajah aristocrat itu lagi.
Sang hwangtaehu terkekeh pelan melihat ekspresi serius Changmin. Walau berusaha keras namun putranya ini tidak akan bisa menipunya. Hanya dengan melihat kilau dalam mata gelap itu, Heechul tahu putranya sudah mulai merasakan sesuatu pada pengawal itu namun kali ini dia akan mendiamkannya dulu. "Ingat, jangan permah libatkan perasaanmu!"serunya sambil menatap tajam wajah tampan Changmin.
"Tidak akan,"janji Changmin tegas meski suara hatinya sudah menjerit keras saat mulutnya mengucapkan 2 patah kata itu. "Aku pergi dulu, eomma."pamitnya sambil mencium pipi hwangtaehu Jung sebelum meninggalkan Athena.
Diam-diam Kim Myungsoo menghela nafas berat setelah mendengar percakapan yang sepertinya akan berbahaya tadi. "Sebenarnya apa yang sedang anda rencanakan? Bukankah lahirnya seorang penerus bagi Apollo memang sudah anda tunggu sejak lama?"tanyanya dengan nada penasaran sambil melirik cepat pada Luhan yang malah langsung memalingkan wajah darinya.
"Apa Pangeran Chansung sudah mengirimkan kabar?"
Pengalihan topik itu sudah diduga Myungsoo saat dia menangkap tatapan dingin yang terus saja dilayangkan sang hwangtaehu padanya. "Jika sesuai dengan jadwal, Chansung pasti sudah tiba di Arcadia semalam. Mungkin dia akan segera memberi kabar."jawab Myungsoo akhirnya sambil diam-diam menghela nafas kecil seolah dia tidak pernah bertanya apapun sebelumnya.
.
.
ARTHEMIS
"Apa yang membuatmu terlihat begitu gelisah hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
APOLLO AND ARTHEMIS
Romansa( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah penyatuan 2 hati yang dimulai ketika kaisar Jung yang kejam dan sadis menyerang kerajaan subur dan makmur, Arthemis. Pertemuan pertama, pand...