diary Alysha

18 3 0
                                    

aku melewati titik hancur ku sendirian, tidak ada uluran tangan, tidak ada rangkulan, tidak ada dekapan, tertinggal kebingungan dan tak memiliki tempat kepercayaan.

9 Juni 2021

___________

Husain, tadi malam aku mimpi kamu aku mimpi kamu cinta sama aku, kamu suka sama aku, kamu mau lengkapi semua kekurangan aku dan mengerti kondisi aku, kamu jelasin panjang lebar sama aku kalau aku pantas untuk bersanding sama kamu, juga, orang tua kamu ngasih restu buat kita.

Dan aku langsung terbangun saat itu juga, pas banget waktu sholat tahajud, aku juga ngga lupa buat berdoa sama allah buat ngasih petunjuk untuk aku sama kamu apa bisa jadi kita. Aku meminta kamu sama allah buat dipertemukan di jalan yang di ridhoi.

___________

Mungkin ga kalo aku dan kamu bisa jadi kita, Husain?

____________

untukku kepadamu Muhammad Husain Muzakki.

terima kasih sudah menjadi perantara kedekatan ku dengan allah, karena dari mengagumi mu aku semakin dekat dengan allah.

dalam doa aku mengutarakan apa yang ku pinta, dengan bahasaku dihadapan nya aku bercerita.

12 Agustus 2021

___________

Kalaupun kita memang tidak bisa ditakdirkan semesta untuk bersama, aku tak mengapa.

___________

ya Allah, terima kasih, hari ini tangisan bahagia yang engkau berikan kepadaku, biasanya aku hanya bisa menangis karena aku tidak pantas untuk memiliki hamba yang taat sepertinya. Tapi hari ini tangisan ku karena engkau telah mempersatukan kami. halal.

2 februari 2023

____________

Hai, Assalamu'alaikum mas Hari ini aku mau cerita sedikit boleh?? kamu tau ga sih mas kalau ibu kamu baik banget sama aku Ibu ngasih aku baju loh.. iya, baju bekas ibu. Walaupun gitu aku tetap seneng loh karena baju branded, Stt. aku ga pernah punya baju semahal itu mas... buat makan aja susah, apalagi beli baju, hehe. gitu aja deh mas love u dari istrimu tercinta!

_________

Mas, mas, kamu mau tau sesuatu ga nih? harus mau ya? Oke deh. Jadi ya, pulang sekolah aku main hujan loh, seruu bangett!! Saking Serunya sampe aku dimarahi sama Ibu kamu, but, Ibu perhatian kan sama aku?

__________

Perempuan itu siapa sih mas?

kok kamu diem aja ga mau luruskan Salah paham ini? aku takut kata Perpisahan, kita ga mungkin usai kan?

semoga kamu engga buat aku kecewa ya mas?

salam, istrimu tercinta.
Alysha.

_________

mas Husain, istrimu ini bisa main pukul pukulan sama ibu kamu loh. Udah akrab banget kan?? Nah, tapi rules nya cuma ibu yang boleh pukul.

Kamu pernah gitu ga sama ibu, mas? Aku yakin ga pernah kan, ah cemen kamu mas.

__________

Mas, hari ini aku mainan air sama Ibu di kamar mandi loh, asik, tapi, Ibu kayanya keasyikan sampai kepalaku kebentur bath up deh. Aku gapapa loh, aku kuat kan? Ada Abi Yang bawa aku ke kamar karena aku ketiduran, kayanya emang waktu Abi bawa aku berat deh, tapi Abi ga enak mau ngomong nya, haha.

___________

Mas, ibu pengen kita cerai. aku benci perceraian. Se ga pantas itukah kamu buat aku? Ga layak mungkin aku ada di antara keluarga kalian.

______________

Sampai jumpa mas di kehidupan selanjutnya, maaf, aku tidak pamit sama kamu aku hanya mau, Kamu menemukan perempuan yang layak untukmu.

Jaga diri baik-baik.
I love you more

_____________

Halo mas Husain, Hari ini aku lulus dari masa putih abu-abu- Padahal aku berharap kamu datang di acara  wisudaku sebagai perpisahan terakhir kita. dan untuk mengatakan bahwa aku tidak berkuliah di Indonesia. Nyatanya, kamu tidak datang dan tak memberi kabar sama sekali. Aku sedikit kecewa.

____________

Yes, Hari-Hari buruk akan segera berakhir.

See you Indonesia!!

and

I'm coming Yonsei University!

Nahkoda Membawaku Melewati BadaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang