8

431 57 6
                                    

Happy reading all ~!(⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠-⁠☆





























Skip time. Masuk kelas lagi.


Izuku menyerah kan jabatannya sebagai ketua kelas pada Lida. Ya, kan? Memang lebih cocok Lida yang jadi ketua kelasnya!


Aku hanya diam, tidak berkomentar. Tau bagaimana rasanya baru masuk sekolah? Padahal Izuku sudah lumayan banyak teman yang dekat dengannya, lah aku, kecuali Uraraka dan Lida tidak ada lagi.


Kalau dengan Yaoyorozu, aku tidak terlalu akrab. Hanya sebatas teman ngobrol di sela sela istirahat sebelum pelajaran selanjutnya. Itu saja.


Mungkin karena aku terlalu introvert? Apa aku coba bergaul ya?


"Untuk latihan dasar kepahlawanan kali ini.." Aizawa-sensei membuyarkan lamunanku. "Aku dan All Might, dan ada satu orang lagi yang akan menjadi pengawas kalian." Lanjutnya




Tukang selotip bertanya, "sensei! Apa yang akan kita lakukan?"


"Bencana, kapal karam, dan hal-hal semacamnya. Kita akan melakukan rescue." Terang Aizawa-sensei.


"Rescue.. sepertinya kita harus bekerja keras kali ini?"


"Ya, kan?!"


"Dasar bodoh, ini memang tugas seorang hero! Tanganku sudah gatal!"


"Aku tidak terkalahkan di daerah perairan, kero-kero."


Satu kelas mulai ribut


"Hei, aku belum selesai." Ucap Aizawa-sensei membuat semua kembali fokus. "Kali ini kalian dapat memilih memakai kostum atau tidak."


Dinding di sebelah mulai menampilkan koper. "Karena ada kemungkinan itu akan menghambat nantinya." Lanjut Aizawa-sensei


"Latihan ini akan diadakan di luar sekolah, jadi kita akan naik bus. Itu saja, bersiaplah" Ucap Aizawa-sensei sebelum meninggal kan kelas.


'akhirnya! Aku suka pelajaran hero! Apalagi kalau berlatih rescue!'jangan tanya apa aku semangat, jawabannya tentu, TIDAK.bercandaa, YA! Aku sangat menantikan ini!







Kami mulai berdiri dan pergi meninggalkan kelas untuk berganti baju.
























Author's POV









Kini para murid 1A itu akan melakukan latihan penyelamatan atau rescue. (Name) sangat antusias, karena quirk-nya cukup berguna untuk penyelamatan.


"Are? Deku-kun memakai baju olahraga biasa? Dimana kostummu" Tanya Uraraka sembari menghampiri Midoriya Izuku.



"Ah, benar juga. Izuku memakai baju olahraga, kenapa?" (Name) ikut bertanya.dh tau robek krna kmren-_-


"Masih robek saat latihan bertarung kemarin. Jadi masih di perbaiki oleh perusahaan pendukung." Jelas Midoriya.


"Benar juga.." beo (Name).aga aga ni nem_-
















PRIIIIITTTT!!













Lida mengomandoi kelas 1A agar duduk di bus dengan rapi. Tapi saat masuk ke dalam bus, ternyata berbeda dari yang Lida kira. Lida malu sendiri karena terlalu antusias.


𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓𝐇 || 𝐁𝐍𝐇𝐀 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang