✺÷✺
"gue mau ngomong sama lo"
"ngomong aja"
"ngak disini, ikut gue"
"ngak bisa"
"bentar aja"
"Apaan sih!! lo ga ngerti bahasa manusia?!"
seungmin uda nolak, dia mau pergi nyusulin iliyas. posisi disitu sam engga tau kalau seungmin mau nyusulin iliyas, yang sam tau dia cuma mau ngomong sama seungmin.
tapi seungmin uda nolak, dan sam seakan ga ngerti itu. jadilah seungmin murka. dia hempas tangannya kasar biar tangan sam lepas dari tangan dia.
setelahnya seungmin keluar dan engga nemuin iliyas. keselnya menjadi double, dia balik masuk cuma di ambang pintu aja ga beneran masuk hanya untuk ngelempar tatapan sadisnya ke sam.
abis itu seungmin ilang dari pandangan sam, tapi dia denger seungmin manggilin iliyas.
karena di kelas itu juga uda hampir kosong, paling cuma ada dua tiga anak aja selain sam.
dia gebrak meja di dekatnya sampe buat segelintir anak-anak itu kaget dan menatap sam penuh keheranan.
Sam nya gapeduli, dia pergi ninggalin kelas itu dengan perasaan yang ga mudah buat di tebak, yang jelas ada kekesalan disitu.
posisi diluar uda pasti rame banget. berisik juga uda pasti jelas, dan pasti juga ada sentilan-sentilan gibahan dari mereka.
sampe di detik dimana telinga sam ngedenger "lo liat ga tadi?? kak chris gandeng si anak baru kelas dua itu"
jari sam langsung ngeremet kuat-kuat sampe akupun takut kalau kukunya bakal ngelukain telapak tangannya sendiri.
"emang iya??" saut yang lain.
posisi ini mereka bersimpangan. jadi sam cuma denger segelintir aja dan itu uda ngebuat sam meradang.
jalanlah dia dengan keadaan yang semakin mendidih. rooftop disana juga engga cuma ada satu tempat, karena di sekolah itu ada beberapa gedung dan yang pasti juga luas.
tapi emang ada satu tempat yang sewaktu chris masihlah siswa disitu, suka dia datengin. semacem tempat nongkrong dia dan teman-temannya kala itu.
Sam tau karena mereka sempet satu sekolah lah intinya sebelum chris lulus, dan dia suka gabung juga disitu. jadi mudah buat sam nemuin chris.
begitu dia nyampe, masih dalam jarak yang jauh itu. tapi sam uda shock banget dengan apa yang matanya tangkep.
posisi disaat itu chris genggam tangan iliyas seakan meminta iliyas untuk percaya sama dia. karena chris ngerasa banget ketegangan iliyas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Фанфик"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_