✺÷✺
"we"
"ani.. ge- .... aniya"
ibarat ngeliat hantu. ya, itu chris. padahal yang di depannya itu sam. karena ambigu, wajar kan kalau sam nanya.
nanyanya juga cuma singkat gitu aja, tapi chris gelagapan seakan gabisa jawab. makanya dia langsung ngibrit nglewatin sam dengan jantung berdebar.
Aku pastiin itu bukan debaran cinta ya. kan aku uda bilang macem orang liat setan. lagi juga ga mungkin banget si chris jatuh cinta sama si jakung. mau di gebukin modelan apa dia nanti?? uda sejenis, sedarah lagi -_-
Sam ngendikin bahu acuh, milih lanjut buat turun. keknya dia kebangun gegara kekacauan yang terjadi. makanya tuh dia uda persis mas-mas wartawan naya ini itu kenapa blabla....
❀
di tempat lain, kyuhyun baru aja keluar dari minimarket dengan sekantung kresek dan dua cup coffee"
iliyas yang ngeliat kyuhyun, tangan kecilnya pun menyatu bergesek-gesek gasabar menanti icecreamnya. 'asik asik asiiiik' innernya seneng banget sambil sentrap sentrup suara tarikan igusnya.
begitu kyuhyun mulai dekat dengan mobil, seungmin bangun dan menyulur ke samping untuk membuka pintu dari dalem.
dan saking excitednya iliyas, anak itu sampe harus ninggalin tempat duduk. rela bersimpuh sampe kepalanya ngejulur diantara kursi depan itu hanya untuk mendapatkan icecreamnya.
tapi... "ice cream nya gabuat sekarang yas" tiba-tiba tangan pitter dari belakang iliyas nyamber kantong kresek yang kyuhyun julurin.
cucuk ayam iliyas tumbuh dengan kening berkerut tak mengerti "kok gitu??"
"masih pagi, nanti agak siangan kamu boleh makan" saut pitter seraya memasukkan ketiga icecream itu kedalem icebag.
"euyaaaaaA!! iyas kan maunya sekaraaaa~aang!" uda ngebocil banget dah emang si iliyas. bentar lagi bakalan beneran tantrum kataku itu.
"Iya, nanti abang kasih. ini" nyodorin onigiri "makan ini dulu baru icecream nya"
iliyas perhatiin lamat-lamat itu onigiri "bener ya??" cicitnya lesu... tapi lucu 😭
"iya..." saut pitter sambil ngebukain bungkusnya.
"Hffft!!" dan iliyas nerima itu dengan nyentrup ingusnya.
gausa nanya seungmin! dia uda ngebudekin kupingnya gapeduli apapun yang terjadi di belakang. lebih milih untuk menghirup dan menikmati coffee miliknya.
sampe akhirnya kyuhyun dateng lagi bawa dua cup yang agak gede. dari kemasannya pun uda keliatan itu mie. dan kalau kalian lupa aku ingetin lagi kalau seungmin ada minta mie ke bapaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
أدب الهواة"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_